Harga Laptop HP Probook Terbaru 430 G4 dan Spesifikasinya

Harga Laptop HP Probook Terbaru 430 G4 dan Spesifikasinya

Saat ini industri elektronik tengah diramaikan oleh kehadiran smartphone dari berbagai produsen terkenal. Akan tetapi tak lantas menyurutkan popularitas
komputer sebagai kawan kerja terbaik bagi setiap penggunanya. Sehingga para produsen masih bersaing ketat meluncurkan produk dengan berbagai fitur yang menarik, dipastikan dapat semakin mempermudah pengguna dalam aktivitas
sehari-hari, seperti menyelesaikan tumpukan pekerjaannya.

Salah satu produsen komputer yang berasal dari Amerika Serikat ialah Hp, dimana mereka selalu berusaha merilis produk andalannya yang berkualitas ke pasar komputer. Hal itu dapat dilihat dari banyaknya seri yang terpajang dalam koleksinya dalam beberapa tahun terakhir.

Dimana produk tersebut memiliki kisaran harga yang berbeda-beda tergantung pada fitur dan kegunaannya tersendiri. Meskipun begitu, Hp Probook memiliki konsumen cukup banyak, khususnya konsumen yang berasal dari Indonesia.

Salah satu serinya adalah Hp Probook 430 G4 yang merupakan salah satu laptop
bertipe Notebook. Dimana saat ini eksistensi Notebook sedang mendominasi industri pasar komputer, sehingga produsen-produsen kenamaan dunia juga mengeluarkan koleksinya supaya dapat bersaing mendapatkan konsumen sebanyak-banyaknya.

Probook 430 G4 ini tertuju pada laptop berbasis bisnis, dimana dapat menemani
kegiatan bekerja tanpa harus kehilangan tampilan stylish dari laptop itu sendiri. Para
pekerja senantiasa menjadi sasaran pasarnya. Notebook ini sangat cocok dibawa ke tempat kerja atau dalam kegiatan rapat bersama rekan bisnis. Sebelum mengetahui harga laptop Hp Probook terbaru seri 430 G4 ini, simak terlebih dahulu penjelasan mengenai spesifikasinya berikut ini.

Tampilan Desain
Bentang layar yang terdapat pada Probook 430 G4 ini sebesar 13,3 inci dengan resolusi sebesar 1366 x 768 atau dapat mengalami lonjakan sampai dengan FHD pada resolusi 1920 x 1080. Silver menjadi warna yang masih digunakan produsen untuk seri ini.

Hal tersebut tentu saja berkaitan dengan kesan elegan yang ditampilkannya. Apalagi seri ini juga dinobatkan ke dalam jajaran Notebook premium di kelasnya.

Baca Juga : Harga Smartphone Samsung yang murah dengan RAM 3 GB

Performa
Probook 430 G4 ini dibekali dengan prosesor dalam dua pilihan yakni Core i5 dan Core i7. Hal yang sama juga berlaku pada kapasitas penyimpanannya mulai dari
500 GB sampai dengan 1 TB dengan kualitas HD. Didukung oleh penyimpanan SSD internal 128 GB dan 256 GB, sehingga sudah dapat dipastikan kualitas transfer data tidak lagi diragukan kecepatannya.

Membuat pengguna semakin nyaman tanpa harus menunggu lamanya waktu transfer data. Kemudian didukung oleh software Windows 10 sebagai sistem operasi sehingga semakin membuat dapur pacu 430 G4 benar-benar menakjubkan.

Harga Laptop Probook 430 G4
Berapa harga laptop Hp Probook terbaru seri 430 G4? Saat ini produsen mematok
harga untuk seri ini mulai dari spesifikasi terendahnya senilai Rp. 12 juta. Harga
yang sangat layak untuk performa yang ditawarkannya. Kemudian semakin
memperjelas status Notebook ini sebagai salah satu Notebook kelas premium.

Setelah mengetahui harga laptop HP Probook terbaru 430 G4 ini, tertarikkah
untuk segera memboyong ke ruang kerja?

Jadikan Bukalapak, Tempat Terbaik Mendapatkan Harga Laptop HP Probook Terbaru

Masih bingung, tidak punya waktu untuk langsung datang ke toko elektronik? Kini tak perlu lagi kebingungan saat pilih Bukalapak, online shop terpercaya di Indonesia.

Menyediakan berbagai kebutuhan fashion sampai kantor dengan pilihan yang lengkap. Dapatkan penawaran dengan harga terbaik dari Bukalapak. Pastikan duduk dengan nyaman dari rumah atau tempat kerja. Cari produk yang hendak dibeli lalu klik! Selesaikan pembayaran dengan mudah dan tunggu pesanan diantar dengan segera. Jaminan belanja yang aman dan terpercaya hanya bersama pelapak terbaik dari seluruh wilayah Indonesia. Mari belanja sekarang juga!

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *