Konferensi Pers DPRD Tangsel Hanya 22,49 Detik

Konferensi Pers DPRD Tangsel Hanya 22,49 Detik

Gading Serpong – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan menggelar Koferensi Pers dengan tema Peran DPRD dalam Forum Musrenbang Tingkat Kota Tangerang Selatan dan Agenda LKPJ Akhir Masa Jabatan Walikota Tangerang Selatan 2011-2016, pada hari Sabtu (26/3-2016) di B’Steak Gading Serpong, Kelapa Dua  Kabupaten Tangerang.

Acara yang dibuka oleh Ketua DPRD Tangsel , H. Moch Ramlie, MA., dan anggota Dewan lainnya Drs. H.Ahadi. MM., Siti Chodijah, Amar SE., Asropi Setiawan, S.Pd.i., H. Saleh Asnawi, H. Abdul Rasyid, S.Ag., Iwan Rahayu, Aguslan Busro, Drs. H. Mursidi Ilyas, MM.,

Dalam kesempatan tersebut di serahkan kepada wartawan untuk mempertanyakan beberapa hal terkait Forum Musrenbang Tingkat Kota tangsel dan Agenda LKPJ akhir masa jabatan Walikota tangsel.

Salah satu media mempertanyakan pelaksanaan Agenda LKPJ Akhir Masa Jabatan Walikota Tangsel yang akan berakhir pada tanggal 21 April 2016.

Komisi I dari PKS, Ny. Siti Chodijah menjawab bahwa berakhirnya jabatan Walikota Tangsel akan kita buat deadline 31 Maret 2016 akan dibahas dan dilaporkan ke Ketua Dewan dan diparipurnakan dengan 50 anggota dewan.

“Untuk dapat menyerahkan laporan LPJ secepatnya, ada dua bahan pokok yang dibahas jadi jangan melebar ke hal yang diluar kontek,” kata Wakil ketua II DPRD Tangsel.

Sementara itu Siti Chodijah mengatakan LKPJ per 31 Maret 2016 harus sudah diterima dan mengingatkan pada 21 April 2016 akan berakhir masa jabatan melalui badan musyawarah.

Terkait, LKPJ 31 Maret 2016 bilamana deadlog DPRD akan membahasnya dalam 1 bulan, apabila belum ada tanggapan akan diberikan waktu 1 bulan untuk melengkapinya.

Mengenai Peran SKPD dalam skala prioritas untuk Musrenbang 2017 tidak akan dibahas karena baru usulan dari warga masyarakat.

Saat  Musrenbang menginginkan semua usulan masyarakat dapat masuk dan pada saat APBD Perubahan baru dapat di bahas. (IsOne/Sugeng)

Redaksi