Aksi Tawuran Polsek Cisauk Amankan 5 Motor Pelajar

Setu – Aksi tawuran antar pelajar kembali terjadi, kali ini melibatkan beberapa pelajar SMP dan SMA. Meski baru beberapa hari masuk sekolah, namun aksi tidak terpuji para pelajar ini terus terjadi.

Warga yang kesal, kemudian membubarkan aksi tawuran yang terjadi di sekitaran gg Saikem RT 003/001 Kelurahan Kademangan, Setu Kota Tangsel. Jumat (22/7-2016) pukul 15.00 WIB.

“Aksi tidak terpuji yang kerap terjadi, ini berawal antar anak sekolah di picu saling ejek, tidak di ketahui dari sekolah mana namun terlihat ada yg memakai seragam SMP dan SMA,” kata Sulis salah satu warga kepada media.

Saat puluhan pelajar dari sekolah yang belum diketahui asal sekolahnya ini, datang dengan bergerombol mengendarai motor melintas di gg. Saikem, saat bersamaan muncul gerombolan pelajar dari sekolah lainya, yang diduga sudah mempersiapkan untuk aksi tawuran.

Diketahui oleh warga para pelajar lari kocar-kacir melarikan diri melihat kemarahan warga dan akhirnya di bubarkan, tidak ada satupun yang bisa di amankan untuk di jadikan saksi kejadian tersebut.

“Melihat kemarahan warga, para pelajar yang mau terlibat tawuran kemudian lari tunggang langgang dan kabur melarikan diri,” ujar Sulis lagi.

Saat ini 5 (lima) kendaraan roda dua yang dipakai para pelajar di tinggalkan begitu saja dilokasi tawuran.

Petugas Polsek Cisauk yang datang ke lokasi mengamankan kendaraan tersebut ke Mapolsek Cisauk dari lokasi tawuran.(IsOne/SA)

663 Di Lihat 6 Dibaca
Bantu Share :