HUT PMI ke 71 Kota Tangsel Diperingati di Cilenggang

Serpong – Palang Merah Indonesia (PMI) telah menginjak usia 71 tahun. Sepanjang usianya, aksi PMI telah dirasakan oleh setiap generasi mulai dari generasi kemerdekaan, generasi yang mempertahankan kemerdekaan, generasi yang mengisi kemerdekaan, hingga generasi terkini dengan segala kemajuannya.

Dalam perjalanannya, PMI menyadari bahwa membangun generasi berperikemanusiaan adalah pekerjaan yang panjang dan harus dimulai sejak usia dini dengan menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang terhadap sesama.

Pada peringatan hari lahir kali ini, PMI Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dilaksanakan di halaman kantor Disperindag, Cilenggang Kota Tangsel, Minggu (25/9-2016).

Hadir dalam acara tersebut Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany melaksanakan potong Tumpeng bersama jajaran PMI Kota Tangsel.

PMI ingin terlibat dalam membangun karakter anak-anak sebagai usia dini untuk menjadi generasi berkemanusiaan. Untuk itu, kegiatan peringatan HUT PMI tahun ini akan melibatkan anak-anak, baik yang tergabung dalam satuan Palang Merah Remaja (PMR) maupun anak-anak pada umumnya di sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal. (IsOne)

312 Di Lihat 1 Dibaca
Bantu Share :

Berita ini tayang pada 25 September 2016 12:53 pm

Update Berita BidikTangsel