Janji Walikota Hj. Airin Rachmi Diany,
Kepada Lurah Jika Pendapatan PBB-P2 Tinggi

Serpong – Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany menghadiri Sosialisasi Pendistribusian Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan  (SPPT PBB-P2) di Serpong, Kota Tangsel, Senin (21/3/2016).

Sosialisasi tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) dari sektor perpajakan di Kota Tangsel.

Kehadiran walikota disambut gembira para pimpinan kelurahan dan ketua rukun warga (Ketua RW) Se-Kota Tangsel yang menjadi peserta dalam kegiatan sosialisasi tersebut.

Dalam kesempatan itu, Airin mengatakan, akan memberikan penghargaan bagi kelurahan yang mampu meningkatkan pendapatan dari pembayaran PBB-P2 dari masyarakat.

“Kelurahan yang paling tinggi meningkatkan pendapatan dari pembayaran PBB akan kami berikan mobil operasional,” ujar Airin disambut riuh antusiasme peserta.

Walikota berharap agar seluruh aparatur kelurahan dan ketua RW dapat menyampaikan SPPT PBB-P20 di lingkungannya masing-masing.

Penerimaan pajak, lanjut Airin, menjadi hal yang penting guna meningkatkan pendapatan daerah.

“Kita selalu upayakan langkah untuk terus menyerap pendapatan agar semakin tinggi APBD kita, dengan pendapatan yang tinggi itu pembangunan di Tangsel semakin pesat dan berkembang,” terangnya. (Dede Richal)

356 Di Lihat 3 Dibaca
Bantu Share :