May Day 2016, Dinsosnakertrans Adakan Turnamen Futsal

Serpong – Menjelang May Day pada 1 Mei 2016 mendatang, Dinas Sosial Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan mengadakan turnamen Futsal bagi para buruh dan pihak perusahaan.

Kepala Dinsosnakertrans Tangsel, Purnama Wijaya mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan turnamen futsal yang bertujuan sebagai keakraban emosional antara buruh dan pihak perusahaan dan sekaligus mengisi hiburan menjelang Hari Buruh (May Day).

“Kita sudah koordinasi dengan temen-temen pengurus Serikat Pekerja (buruh) bahwa May Day, Tangsel ada kegiatan olahraga yaitu pertandingan futsal,” ungkap Purnama Wijaya pada bidiktangsel.com di RM Telaga Seafood (25/4-2016)

Dikatakannya, telah mengundang sekitar 32 perusahaan, yang rencana perhelatan turnamen tersebut akan digelar pada hari Sabtu (30/4/2016) mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai di lapangan MS Soccer OP, Serpong.

“Nanti sekitar 32 serikat atau perusahaan di lapangan MS Soccer OP dan tanggal 1/5/2016 nya ada beberapa perwakilan ke Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta dari beberapa perusahaan,” ujar Purnama.

Dia berharap, May Day tahun ini dapat berjalan dengan kondusif tanpa adanya kerusuhan. Soal adanya sengketa urusan pekerjaan, dapat diselesaikan dengan cara musyawarah, apalagi pemerintah berperan sebagai penengah antara dua belah pihak. (Dede Richal)

334 Di Lihat 6 Dibaca
Bantu Share :