Satresnarkoba Polres Tangsel Tangkap Pengedar Narkoba

Tangsel – Penyalahgunaan Narkotika jenis sabu kembali di “ciduk” Satresnarkoba Polres Tangsel pada hari Sabtu (24/12-2016) di Gading Serpong Kec. Pagedangan Kabupaten Tangerang.

“Telah menangkap pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu bernama DODY (28) warga Kp. Cihuni RT 03/03 Kel. Cihuni Kec. Pagedangan,” kata AKP. H. Mansuri, Kabag Humas Polres Tangsel.

Tempat kejadian perkara di Jalan Boulevard Gading Serpong Curug Sangereng Kec. Pagedangan Kabupaten Tangerang dengan barang bukti 1 (satu) bungkus plastik bening berisi narkotika jenis shabu berat brutto 3 gram.

Menurut AKP. H. Mansuri kronologis kejadian berawal adanya info dari masyarakat di daerah tersebut ada transaksi narkoba.

Kemudian di lakukan penyelidikan pada hari Sabtu (24/12-2016) sekira pukul 00.30 wib anggota unit II sat resnarkoba Polres Tangsel melihat diduga pelaku yang mencurigakan akan melakukan transaksi.

“Terlihat mencurigakan seperti gelagat menunggu sesuatu di tempat kejadian perkara,” ujar AKP. H.Mansuri.

Kemudian anggota menghampiri orang tersebut serta menanyakan identitas dan diketahui bernama DODY.

Saat dilakukan penggeledahan badan dan pakaian petugs berhasil menemukan serta diamankan 1 (satu) bungkus plastik bening berukuran sedang yang di dalamnya berisi sabu yang diakuinya adalah milik saudara DODY.

Rencananya barang tersebut akan diserahkan kepada seseorang untuk perayaan tahun baru. Namun belum sempat diserahkan sudah keburu di ciduk Polisi.

Tersangka berikut barang bukti di bawa ke Polres Tangsel guna penyidikan proses hukum selanjutnya. (Hms)

765 Di Lihat 3 Dibaca
Bantu Share :