Babe Sadelih Kembali Komandoi Bakorkomwil Ring 19 Pondok Aren

Pondok Aren – Ketua Badan Koordinasi Komunikasi Wilayah (Bakorkomwil) Ring 19 Pondok Aren, Sadelih terpilih kembali menjadi Ketua untuk Periode 2017-2020, saat evaluasi dalam musyawarah struktur kepengurusan, yang digelar di Aula Koramil 19 Pondok Aren, Jalan Graha Raya Kelurahan Parigi Baru Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (29/10-2017).

Pelaksanaan pemilihan berdasar poling dalam memilih untuk dilanjutkan atau pemilihan calon Ketua baru.

“Dalam hasil polling para anggota bersepakat memilih untuk dilanjutkan. Rapat hanya mengaklamasikan dan mengukuhkan kembali sampai masa bakti 2017-2020,” katanya saat dihubungi bidiktangsel.com.

Di periode yang lalu, Sadelih yang akrab di sapa babe Delih juga telah berhasil melaksanakan tugas sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Bakorkomwil, visi organisasi adalah sebagai Mitra Kerja KODIM 0506/Tgr dalam melaksanakan kegiatan di bidang sosial serta kemasyarakatan.

Beberapa kegiatan sosial ke masyarakat seperti melaksanakan Fogging, Serbuan Teritorial, membantu masyarakat dalam program rumah dan MCK.

“Pada periode lalu Bakorkomwil 19 Pondok Aren juga punya binaan seperti Sakawirakartika bidang kepramukaan yang ada di Koramil Pd Aren mewadahi seluruh sekolah-sekolah  se-Pondok Aren,” ujarnya.

Menurutnya, Bakor dalam membekali kegiatan siswa-siswi dalam banyak hal seperti PBB, Pionering, Belanegara, lomba-lomba dan bayak hal menyangkut Isolesosbud hankam rata…

“Salah satu tujuan dari Bakorkomwil adalah membantu pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang aman, dinamis, memiliki kepribadian social sebagai sumberdaya manusia yang berwawasan kebangsaan di Nusantara yang tercinta ini demi terwujudkan cita-cita bangsa yang seutuhnya,” ungkap Babe Sadelih. (*)

1496 Di Lihat 6 Dibaca
Bantu Share :

One thought on “Babe Sadelih Kembali Komandoi Bakorkomwil Ring 19 Pondok Aren

Comments are closed.