Family Gathering Sekolah Islam Terpadu Mitra Cendikia

Setu – Family Gathering Sekolah Islam Terpadu Mitra Cendikia Indonesia dengan tema “Jalin Kebersamaan Melalui Silahturahmi ” melaksanakan kegiatannya pada hari Minggu, (22/1-2017) di lapangan Sepak Bola Puspiptek, Jalan Raya Puspiptek Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

Estimasi yang hadir dalam acara tersebut 300 peserta dengan penanggung jawab Bpk. Yusuf. Hadir dalam kegiatan Ketua Yayasan SDIT/TKIT Mitra Cendikia, Tedi Triyadi S.E., Kepala Sekolah SDIT Mitra Cendikia, Rahmawati. S.E, Kepala Sekolah TKIT Mitra Cendikia, Srie Miratania A. Ma, Para guru SDIT/TKIT Mitra Cendikia, dan Para orang tua siswa SDIT/TKIT Mitra Cendikia.

Acara Family Gathering di isi dengan berbagai macam kegiatan antara lain Perlombaan Pesan berantai, Futsal Sarung, Estafet Bola, Keseimbangan Bola, Simpay dan Bazar.

Dalam pesannya Kepala Sekolah SD IT Mitra Cendikia Indonesia, Ibu Rahmawati S.E. mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini salah satunya adalah untuk menjalin kebersamaan dan silaturahim antara siswa, para orang tua dengan guru.

“Saya senang sekali karena anak anak sangat antusias dalam mengikuti perlombaan ini,” katanya.

Buat mereka yaitu anak anak momen ini sangat penting karena dalam satu minggu anak anak belajar dan pada hari minggu inilah tepatnya buat anak anak bersenang senang tapi tidak kalah pentingnya supaya anak anak memiliki rasa kasih sayang kepada orang tuanya.

“Makanya kegiatan family Gathring ini kami adakan dalam bentuk perlombaan. Tidak lain dan tidak bukan agar anak anak merasa terhibur dengan kegiatan ini,” ujar Ibu Rahmawati, SE.

Setelah selesai acara perlombaan dalam acara Family Gathering, sekaligus dilanjutkan dengan pembagian hadiah dan doorprise bagi para pemenang lomba.

Semua kegiatan selesai pukul 13:00 Wib. Berjalan tertib, lancar dan aman. (*)

2647 Di Lihat 9 Dibaca
Bantu Share :

One thought on “Family Gathering Sekolah Islam Terpadu Mitra Cendikia

  1. Insya Allah, Family Gathering Mitra Cendekia Indonesia tahun 2018 akan di adakan pada tanggal 17 November 2018 di lapangan Puspiptek juga

Comments are closed.