Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017, Dukung Pertumbuhan Industri MICE Nasional

Serpong – Pertumbuhan Mice (meeting, incetive, conference and exibition) di Indonesia kian maju seiring dengan perkembangan industri pemeran dan pariwisata di Indonesia. Peluang besar ini ditangkap oleh PT Indonesia International Expo (IIE) dengan membuka Indonesia Convention Exibition (ICE) sebuah venew indoor terbesar di Indonesia yang berlokasi di BSD City, Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten.

“Kami memang ingin menjadikan ICE sebagai jendela yang menyajikan prestasi bangsa Indonesia ke mata dunia. Dari Provinsi Banten ini kami ingin mengangkat kesuksesan anak bangsa, baik dari segi tradisi maupun teknologi,” ungkap Ryan Adrian, Direktur Utama PT Indonesia International Expo (IIE).

Sejak berdirinya di tahun 2015, ICE BSD telah menjadi tuan rumah event-event bersekala raksasa seperti Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show, Trade Expo Indonesia (TEI), Bridestory Market dan masih banyak lainnya. Dan tentu saja pesta rakyat bersekala nasional Pekan Raya Indonesia Tahun 2017, yang telah digelar sejak tahun 2016 lalu.

Tahun ini, kami berkerjasama dengan Bank Mandiri mengusung nama Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017 mempunyai target sebanyak 1 juta pengunjung. Dan untuk mencapai taget tersebut IIG Events menyajikan pesta rakyat yang lebih fresh dengan ragam produk dan hobiran menarik.

“Akan ada 10 exhibition hall dan 1 convention hall indoor, serta area outdoor yang diisi dengan 500 exhibitor multiproduk,” papar Deddy Andu, General Manager IIG selaku penyelenggara/event organizer Mandiri Pekan Raya Indonesia Tahun 2017.

Selain itu pihak penyelenggara juga memberikan fasilitas untuk pengunjung, yaitu dengan adanya Parkiran Gratis untuk mobil dan motor untuk semua pengunjung yang datang di hari Senin sampai Jumat.

“Kami optimis Mandiri Pekan Raya Indonesia Tahun 2017 akan mampu menjaring satu juta pengunjung karena semua yang kami tampilkan adalah hasil riset yang memang mengutamakan pengunjung sebagai pemangku kepentingan utama. Apa yang diinginkan pengunjung tetapi belum ada ditahun lalu, kami hadirkan tahun ini seperti hadirnya Komunitas Organik, juga kami membawa para pengusaha biji kopi dari seluruh Nusantara melalui Kopi Area Mandiri,” tambah Ryan Adrian. (rls).

495 Di Lihat 6 Dibaca
Bantu Share :