Kronologis Penusukan Juru Parkir Hingga Tewas

Kronologis Penusukan Juru Parkir Hingga Tewas

Pondok Aren – Perkara pembunuhan dan atau penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dan secara bersama di muka umum melakukan kekerasan dan mengakibatkan korban meninggal dunia sesuai pasal 338 KUHPidana dan atau 170 ayat (2) ke 3 dan atau 351 KUHPidana dengan ancaman 20 tahun penjara.

Seorang juru parkir, Taufik beralamat di Jalan Yaspatar RT004/01 Kelurahan Pdk. Pucung Kec. Pondok Aren Kota Tangsel, sebelumnya ditemukan tewas akibat di tusuk dengan pisau, Senin (01/01-2018) di Jalan Bulevard Sekt. 9 Bintaro.

Dari kronologis kejadian menurut para tersangka, mereka sedang mengarah ke sektor 9 Bintaro dengan maksud menonton konser musik di Mall Bintaro Exchage.

Sebelum menuju ke Mall mereka (tersangka) membeli minuman jenis arak dan Intisari di pinggir jalan, lalu berkumpul didepan SPBU Total Bintaro untuk menunggu teman yang tertinggal.

Salah satu tersangka A alias FB saat di tanya Kapolres Tangsel dan Awak Media

Tiba-tiba datang dua orang laki-laki dengan sepeda motor turun dan menghampiri serta meminta uang kepada tersangka I alias Iboy, tetapi tidak diberikan dan ditawari minuman keras yang sedang di konsumsi oleh tersangka.

Lalu korban dan temannya pergi meninggalkan tersangka menuju kolong jembatan, disaat hendak jalan terdengar oleh korban suara makian kembali korban dan temannya menghampiri para tersangka dan terjadi keributan disertai pengeroyokan yang mengakibatkan meninggalnya korban.

Dalam keributan tersebut Iboy (tersangka 1) melakukan pemukulan terhadap teman korban, sedangkan A alias FB melakukan penusukan terhadap korban (Taufik) dari belakang menggunakan pisau steinlis yang dibawa tersangka.

Akiban penusukan yang dilakukan tersangka A alias FB, mengenai punggung serta pinggang korban (Taufik).

Setelah korban (Taufik) terkapar di Jalan Bulevard, security SPBU Dan Hotel Aviary datang me tempat kejadian perkara Dan para tersangka langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Dari catatan pihak kepolisian terdapat luka pada korban berupa luka sayat pada leher sebelah kiri, luka tusuk pada punggung sebelah kiri dan luka tusuk pada pungung sebelah kiri serta kanan korban.

Pihak kepolisian langsung mengambil tindakan, memeriksa bercak darah pada pisau yang ditemukan ke Puslabfor Bareskrim Mabes Polri, memeriksa sidik jari pada gagang pisau, serta melakukan rekonstruksi kejadian. (*)

Redaksi