Gerak Jalan Sehat Menuju Pilkada 2018 Kota Tangerang

Gerak Jalan Sehat Menuju Pilkada 2018 Kota Tangerang

Kota Tangerang – Ratusan Warga Memadati Halaman Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, (Minggu (29/4/18).

Mereka mengikuti Jalan Santai yang digelar KPUD, dimana kegiatan tersebut mengambil tema “Gerak jalan sehat menuju pilkada 2018, jujur, adil dan damai”, Start jalan santai ini diawali dari Gapura Kecamatan karang tengah melalui sunan giri, komplek bangun reksa melalui perumahan pondok Surya ke jalan Raden Saleh, menuju komplek Barata kembali ke Gapura kecamatan karang tengah.

Acara ini serentak dilaksanakan secara bersamaan oleh PPK Kecamatan se Kota Tangerang

Ketua PPK Kecamatan Karang Tengah, Hendri Sanjaya mengatakan, jalan santai digelar untuk menyongsong pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, pada tanggal 27 Juni mendatang serta bertujuan untuk menjalin silaturrahim.

“Dengan jalan santai ini, kita harapkan apa yang menjadi cita- cita bersama pada Pilkot Tangerang 2018 dapat menciptakan Pilkada yang berbudaya bermartabat. Mari kita mengawal Pilkada 2018 yang lebih aman. atas partisipasi dan kehadirannya mensukseskan acara kami,” ungkap Hendri Sanjaya.

Sementara itu, Camat Karang Tengah Matrobin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada PPK Karang Tengah yang menyelenggarakan jalan santai dalam rangka menyongsong Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya ikut melaksanakan jalan santai serentak hari ini agar semua warga sehat. Dan juga apa yang dilakukan hari ini tentu menjadi tujuan mewujudkan Pilkada yang berbudaya dan bermartabat,” ujarnya.

Pilkada Kota Tangerang, serta jalan santai tidak lain untuk membangun demokrasi berjalan aman dan damai. Diikuti 800 orang peserta jalan sehat se-Kecamatan Karang Tengah.

Acara ini dihadiri juga oleh Komisioner KPUD Kota Tangerang Nurhalim , S.Ag, Camat Karang tengah MatRobin, para Lurah, Unsurs, Polsekta Ciledug, Koramil Ciledug, seluruh anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK), serta sekretariat, panitia pemungutan suara (PPS), Panwascam, Sekcam Karang tengah, dan tamu undangan lain.

Diakhir acara panitia membagikan doorprize TV, Kipas Angin dan puluhan hadiah menarik lainnya yang diundi secara acak.

Sementara itu Camat Karang Tengah Matrobin, pada wartawan menghimbau, kepada seluruh penyelenggara agar tetap menjaga netralitas.

“Kepada seluruh penyelenggara pemilu-kada agar menjaga netralitasnya. Terutama saat berfoto atau selfie, karena itu dapat menimbulkan kesalah pahaman sambil mengangkat tangan,” jelas Camat Matrobin , di hadapan ratusan Peserta jalan sehat dan penyelenggara Pilkada. (IsOne)

Redaksi