HUT Ke-73 KEMERDEKAAN RI KELURAHAN LARANGAN UTARA ADAKAN TURNAMEN SEPAKBOLA

HUT Ke-73 KEMERDEKAAN RI KELURAHAN LARANGAN UTARA ADAKAN TURNAMEN SEPAKBOLA

Kota Tangerang | Iwan Bambang Subekti, Kepala Kelurahan Larangan Utara Kecamatan Larangan Kota Tangerang. Saat ditemui di lapangan bola (Stadion Garuda, Jln. Inpres IX) Jumat malam (10/8) mengatakan, bahwa dalam menyambut HUT ke-73 RI tahun 2018, kita bangkitkan semangat para Pemuda-pemuda kita dari setiap RW untuk menyemarakan kegiatan turnamen / pertandingan diantaranya Sepakbola.

Iwan Bambang Subekti, yang dikenal aktif dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Kelurahan Larangan Utara, Kota Tangerang, mengatakan bahwa berbagai kegiatan yang digelar dalam pertandingan cabang olah raga, dengan tujuan, agar para generasi bangsa dapat mengisih kemerdekaan, sekaligus memupuk bakat mereka dibidang olah raga.

Lurah Larangan Utara Iwan Bambang Subekti, Camat Larangan Dimiyati serta Kapolsek Ciledug Kompol Supianto, SH saat membuka turnamen sepak bola HUT ke-73 Kemerdekaan RI.

Iwan menyampaikan, saat memantau awal pertandingan yang sedang berlangsung dilapangan meminta semua pemain dan penonton masing-masing suporter dalam bertanding tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas.

“Jaga permainan dengan tenang, dan jaga sportivitas jangan sampai ada keributan. Selain itu adanya turnamen sepakbola ini tentunya bisa membangkit kan semangat anak muda di HUT ke-73 Kemerdekaan RI,” sambungnya.

Menurutnya, semangat pertandingan sepakbola antar RW se-kelurahan Larangan Utara dalam rangka merayakan HUT RI tidak dirusak oleh tindakan tidak profesional dari pemain, suporter maupun penitia manapun.

Penulis. : EDWARD. AN.

Redaksi