Antusiasnya Peserta Kala Ikuti Training The Amazing You

Serpong – Training The Amazing You yang diselenggarakan oleh ESQ Leadership Center bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, di ikuti sebanyak 10 ribu peserta. Tidak hanya dalam negeri, melainkan negara tetangga hingga Eropa (Belanda).

Founder ESQ Leadership Center Dr HC Ary Ginanjar Agustian mengatakan, peserta Training The Amazing You kali ini sangat besar.

“Mimpi saya bisa menjadi kenyataan. Di mana saya pernah bermimpi seperti momen seperi ini. Dan sekarang, Alhamdulillah, bisa menjadi kenyataan,” jelas Ary saat memberikan training kepada peserta, di ICE BSD Serpong, Tangerang Selatan, (15/12/2018).

Dari 10 ribu lebih peserta tersebut, lanjut Ary, negeri Jiran Malaysia ini mengirim sedikitnya 500 peserta untuk mengikuti training tersebut. Selain itu, lebih dari 60% diikuti oleh generasi millenial.

Lewat training ini, kekuatan jiwa tersembunyi dan kurang disadari selama ini dapat membuka pikirannya.

Pasalnya, The Amazing You menggunakan metode terbaru dan sudah teruji (motivational science) dari ESQ, guna menghasilkan perubahan yang nyata. Perubahan yang mampu mempengaruhi psikologis dan jiwa terdalam untuk bergerak memulai aksi.

Sementara, Muhammad Hanif, salah satu peserta asal negeri Jiran tersebut mengaku, sudah mengikuti training yang diselenggarakan oleh ESQ sejak 2009 silam.

Kala itu, dirinya masih menjadi mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Malaysia, dan hingga kini dirinya yang telah berkeluarga dan memiliki dua orang anak tetap antusias mengikuti training yang diselenggarakan oleh ESQ.

Tahun ini (2018), lanjut Ary, yang diselenggarakan di ICE BSD adalah yang paling terbesar yang diikutinya.

“Training The Amazing You tersebut sangat memberikan motivasi luar biasa bagi saya. Cara Pak Ary Ginanjar (Founder ESQ Leadership Center) sangat menarik dalam memberikan motivasi untuk mencapai kesuksesan,” jelasnya saat ditemui Bidiktangsel.com di ICE BSD Serpong, Tangerang Selatan, (15/12/2018).

Hanif mengungkapkan, dirinya merasa lebih percaya diri dan sangat membantu dalam membangun optimisme di dalam diri setelah mengikuti training ini.

“Banyak perubahan yang dirasakan dalam diri saya. Pertama, dari segi keyakinan diri dan segi kekuatan jiwa, saya dapat rasakan disaat kita gagal dan kita cepat kembali bangkit dalam keterpurukan,” imbuhnya.

(*GaL).

350 Di Lihat 9 Dibaca
Bantu Share :

Berita ini tayang pada 16 Desember 2018 5:15 pm

Update Berita BidikTangsel