CAMAT PAGEDANGAN DIGELANDANG POLRES TANGSEL, TERKAIT PERIZINAN GEREJA

Kabupaten Tangerang – Penangkapan staf pelaksana Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Berinisial BP (42) oleh tim saber pungli Polres Tangerang Selatan pada Minggu, (18/2/18), yang diduga telah melakukan pungutan liar terkait perizinan sebuah Gereja yang rencananya akan dirikan di wilayah tersebut.

Kini giliran sang Camat Pagedangan Ahmad Kasori, Minggu (4/3/18) dikabarkan di gelandang oleh pihak Kepolisian dari Polres Tangerang Selatan.
Informasi yang berhasil dihimpun wartawan. Pada Senin, (5/2/18) Sore. Bahwa penjemputan Ahmad Kasori di kediaman pribadinya oleh pihak kepolisian di duga erat ada kaitannya terhadap kasus yang menjerat anak buahnya itu.
Nara sumber yang bisa dipercaya, mengatakan. Dirinya disuruh oleh atasannya yang berada di pemerintahan Kabupaten Tangerang agar melihat secara langsung apakah benar Ahmad Kasori berada dalam pengawasan pihak kepolisian.

“Tadi pagi saya diperintahkan pak Asda untuk menengok pak camat Pagedangan di Polres Tangsel, ternyata benar pak camat ada disana, kata pihak kepolisian bapak belum bisa pulang.” ujarnya.
Sementara itu, nara sumber lainnya, mengutarakan. Bahwa sang Camat Ahmad Kasori kemungkinan belum dapat kembali melakukan tugasnya selaku Kepala Kecamatan, dikarenakan diminta keterangan langsung dari pihak Polres Tangerang Selatan mengenai hal tersebut.

“Tadi saya dengar dari pihak kepolisian, bahwa bapak disana sementara belum bisa kembali kerumah dulu, apalagi bekerja, sebab masih belum bisa pulang, terhitung tanggal 4 sampai 28 maret.” katanya.

Hingga berita ini ditulis,€ dan di hantarkan ke meja redaksi pihak kepolisian dari Polres Tangerang Selatan belum dapat di konfirmasi.

(Sur/fatah)

398 Di Lihat 1 Dibaca
Bantu Share :

Update Berita BidikTangsel