Dindikbud Kota Tangsel Ujicoba Serentak Sistim Online PPDB SMP 2018

Ciputat – Persiapan pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2018/2019 Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  terus dilakukan agar pada saat proses pendaftaran tidak terjadi kendala.

Pemerintah Kota Tangsel melalui Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangsel akan melakukan Ujicoba Serentak Sistem Online PPDB SMP pada tanggal 29 Juni 2018 pada jam 08.00 WIB s.d 09.00 WIB melalui alamat website :

http://ppdb.dikbudtangsel.com

Menurut Kepala Dinas Dindikbud Kota Tangsel, Drs. Taryono, M.Si mengatakan kepada Calon Peserta Didik Baru yang berminat untuk mendaftar di SMP pada tanggal tersebut bisa mengikuti ujicoba serentak pendaftaran secara onLine, baik secara mandiri maupun di Posko PPDB Online 2018.

Baca juga : ** Dindikbud Kota Tangsel Bentuk Posko PPDB 2018 **

“Untuk yang berminat melakukan ujicoba serentak sistem online PPDB SMP 2018 dipersilahkan untuk datang pada tanggal 29 Juni 2018 mulai jam 08.00 dan akan disediakan Komputer untuk melakukan ujicoba sistem PPDB SMP secara OnLine,” ujarnya.

Taryono juga menjelaskan yang perlu dipersiapkan untuk mengikuti ujicoba sistem online PPDB SMP 2018 di Kota Tangsel adalah input NIK yang akan muncul data nama, alamat. Kemudian input nomor peserta ujian dan akan muncul nilai usbn serta input pilihan 3 sekolah akan muncul urutan menunjukan prioritas pilihan.

“Kepada masyarakat diharap untuk dapat berperan aktif dalam pelaksanaan ujicoba sistem online PPDB SMP 2018 tersebut,” harapnya. (***)

2337 Di Lihat 9 Dibaca
Bantu Share :