DPD Partai Berkarya Tangsel Klarifikasi Berita Gak Bayar Kopi

DPD Partai Berkarya Tangsel Klarifikasi Berita Gak Bayar Kopi

Pamulang – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Soebari Martadinata meluruskan informasi dari salah satu media yang menyebutkan pihaknya tidak membayar kopi di sebuah warung depan sekretariat KPUD Kota Tangsel saat penyerahan berkas Bacaleg pada (17/7/2018) lalu.

“Pada intinya, kami dari Partai Berkarya merasa keberatan terkait berita yang sudah memviral sampai saat ini yang mengatas-namakan Partai Berkarya tidak membayar kopi kepada salah satu pedagang asongan yang berlokasi di sekitar Kantor KPU Kota Tangsel,” ujarnya kepada puluhan awak media, di Sekretariat Partai Berkarya, Selasa (24/7/2018) malam, di jalan Surya-kencana No.17, Pamulang, Kota Tangsel.

Ia menjelaskan, bahwa pada malam saat dirinya dan kawan – kawan mengurus beberapa Bacaleg yang ikut mendaftar kan diri di KPUD Tangsel, dan dengan tiba-tiba ada kejadian seperti ini, tetapi kejadian tersebut diketahui olehnya setelah 2 hari kemudian.

Meski informasi tersebut sudah beredar pihaknya berharap kepada awak media untuk bisa menginformasikan kepada publik kembali bahwa bukan pihak Partai Berkarya yang melakukannya.

“Tepatnya jam 16.15 WIB kami mendatangi warung kopi tersebut, lalu melunasi sisa pembayaran sebanyak Rp 519.000, jadi saat itu dinyatakan juga semuanya sudah selesai. Saya menyatakan hari ini apa pun jenis kopinya, makanannya, siapapun yang minumnya, Partai Berkarya yang membayar, kami Iklas dan kami ridho atas kejadian yang menimpa Partai Berkarya ini, walaupun bukan kami pelakunya,” tegas Soebari Martadinata.

Soebari menerangkan, bahwa apabila ada kekeliruan ini bukan semata-mata disengaja atau diperintah dari intruksi pihak partai namun karena memang pada saat itu banyak orang yang minum kopi disana. Ada baju warna kuning, merah, ijo dan sebagainya jadi bukan saja Partai Berkarya yang minum kopi tersebut, tapi ada beberapa macam partai, jelasnya. (***).

554 Di Lihat 6 Dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.