EKONOMI KERAKYATAN INDONESIA, AKAN DIBENTUK APKLI

Kabupaten Tangerang – Organisasi wadah persatuan seluruh para pedagang kaki lima bernama Asosiasi Pedagang Kaki Lima, sebagai wujud aspirasi masyarakat dibidang ekonomi kerakyatan, dimana saat ini sudah terbentuk struktural kepungurusannya baik ditingkat provinsi maupun daerah, seperti Pelantikan DPD APKLI Kabupaten Tangerang periode 2018-2023, di Restaurant Istana Maceri, Balaraja, Kabupaten Tangerang. Rabu (21/02)

Acara yang sempat dihadiri para Muspika seperti Kapolres , Danramil, Muspida, Pengurus Bank, Pengelola Pasar, para tokoh masyarakat dan mereka yang terlibat pengelolaan organisasi ini.

Ketua DPP APKLI Dr.H.Ali pada saat melantik dan membacakan sumpah jabatan kepada seluruh Pengurus DPD APKLI Kabupaten Tangerang, mengatakan, bahwa semua pihak harus bisa mengembalikan kedaulatan ekonomi bangsa yang saat ini dikuasai asing kepada kedaulautan ekonomi kerakyatan indonesia.

” Kami sangat prihatin melihat kondisi perekonomian saat ini untuk pedagang kecil dampaknya sangat besar, dimana kita berupaya memberikan dukungan, agar pedagang kaki lima lebih baik dan maju kedepannya,” jelasnya.

Iapun berharap pihaknya akan terus membangun hubungan sinergi kepada pemerintah maupun swasta, melalui lembaga perbankan, dimana untuk menambah permodalan dengan sistem simpan pinjam, bagi pedagang yang tergabung di APKLI, diharapkan didearah dapat mensejahterakan pedagang kaki lima lebih maju, lagi ,” tambahnya (Ivan/fatah )

754 Di Lihat 6 Dibaca
Bantu Share :