Film: MUATAN CINTA dan PETUALANGAN ALAM

Jakarta, bidiktangsel.com – Sebuah cerita pendek melalui layar kaca dari pandangan para pendaki, yang dikemas secara apik lewat cerita “High Angle“, dengan muatan cinta dan petualangan, yang memberikan informasi alam Indonesia, serta pembelajaran atau edukasi untuk traveling di alam bebas dan liar.

Di produksi oleh Muara Prima Entertainment, menyajikan “Muatan Cinta dan Petualangan Alam”.

Menurut Sutradara Bayu Pamungkas, Konsep film teve ini dikemas cukup unik, melalui smartphone sebagai alat perekamannya.

“Kami akan menyajikan High angle dalam bentuk movie, ini merupakan tantang baru bagi saya dan crew, untuk mengkemas menjadi tontonan yang menarik dengan konsep secara filmis walau hanya menggunakan handphone sebagai alat perekamnya,” ucap Bayu Pamungkas, Sutradara.

Sementara Terranova sang producer menuturkan, konsep dari high angle, akan di garap secara serius walau platform tayangan medianya hanya youtube (webseries) dan menggunakan smartphone sebagai alat perekamnya.

“Memang sudah banyak yg melakukan hal seperti ini, namun baru satu-satunya di garap dan kita ingin salah satu itu yg memproduksi movie menggunakan smartphone,” ungkap Terranova pada bidiktangsel.com dibilangan Tebet Timur Jakarta, 22/12/2018.

Selain itu juga, executive producer High Angle Ramos Sihombing berharap, dari hasilnya nanti bisa memberikan inspirasi kreatif dan edukasi lebih, lewat webseries high angle ini terhadap traveler, para pendaki serta videographer / kaum milenial yang ingin membuat film melalui smartphone ..

High Angle The Webseries akan
ditayangkan pada awal bulan februari 2019 nanti.

PENULIS : EDWARD. AN.

Di produksi oleh Muara Prima Entertainment

428 Di Lihat 5 Dibaca
Bantu Share :

Berita ini tayang pada 22 Desember 2018 7:21 pm

Update Berita BidikTangsel