FOPPSI Kota Tangsel Peduli Bantu Korban Tsunami Selat Sunda Banten

Serpong, bidiktangsel.com – Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia (FOPPSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), memberikan bantuan langsung kepada korban Tsunami Selat Sunda khususnya masyarakat di sekitar wilayah Pandeglang, Banten.

Ketua FOPPSI Kota Tangsel, Maksum, S.Pd mengatakan bahwa bantuan ini berasal dari para pengurus FOPPSI Kota Tangsel dan anggota khususnya di keanggotaan sekolah dasar negeri dan swasta.

FOPPSI Kota Tangsel Peduli Bantu Korban Tsunami Selat Sunda Banten

“Apa yang sudah kami kumpulkan berupa sumbangan dan lainya seperti pakaian layak pakai, selimut juga makanan Instan yang di butuhkan oleh para korban di pengungsian,” katanya di Sekretariat FOPPSI Kota Tangsel SDN 02 Ciater Serpong Kota Tangsel.

Menurutnya, musibah Tsunami di Banten menjadi panggilan nurani kemanusiaan khususnya buat pengurus FOPPSI Kota Tangsel untuk berbuat dan meringankan penderitaan mereka yang mendapatkan musibah.

“Semua yang di kumpulkan merupakan sepontanitas dari semua angggota yang tergabung di FOPPSI Kota Tangsel, begitu mendengar musibah Tsunami yang terjadi tanggal 22 desember malam lalu, yang sempat meluluh lantahkan perekonomian dan pariwisata di wilayah Provinsi Banten, mulai dari pantai Anyer Serang sampai sembilan kecamatan di wilayah  pandeglang,” tuturnya.

Ia berharap kondisi cepat normal kembali, pengurus FOPPSI beserta anggota hanya bisa mendoakan.

“Semoga di berikan kekuatan dan tabah dalam menghadapi cobaan ini, amin..,” papar Maksum. (doe)

675 Di Lihat 3 Dibaca
Bantu Share :