Gapertas Kota Tangsel Gelar Anniversari Ke 2

Jakarta – Gabungan Pengusaha Rental Mobil Dan Parawisata (Gapertas) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaksana- kan Anniversari Ke 2 di Apartemen Shinju, Cilandak Jakarta Selatan, Sabtu (1/12-2018).

Gapertas yang beralamatkan di Ruko Pasar Kita Pamulang, Blok K no.19, Pamulang, Kota Tangerang Selatan ini mempunyai 36 anggota aktif.

Menurut Ketua Gapertas Kota Tangsel, Slamet Effendi, bahwa Gapertas dibentuk dengan tujuan menyatukan para pelaku usaha rental mobil khususnya di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Berawal dari keresahan segelintir pelaku usaha rental mobil di Kota Tangerang Selatan khususnya, maka pada tanggal 30 Oktober 2015 di adakanlah sebuah pertemuan kecil dan membahas di bentuknya sebuah perkumpulan/wadah untuk para pengusaha rental mobil di wilayah Kota Tangsel,” katanya.

Menurutnya, pada saat itu datang Budi Suleman ( rental mobil leman ), Slamet Efendi ( mandiri rent car ), ali ( asstar rent car ), akmal ( aksit rent car ), Ari pane ( mutiara rent car ), Irwansyah (  redstar rent car ), Gilang ( givi rent car ), dan perwakilan dari restu rent car mas michael dalam pertemuan di malam itu sebagai pencetus WAG ”Pengusaha rental mobil di Tangsel ” adalah Budi Suleman ( rental mobil leman ).

“Kami ingin sekali mengumpulkan banyak pelaku pengusaha rental mobil di Kota Tangerang Selatan untuk bersatu, yang selama ini di lihat sendiri – sendiri dan hanya bergerombol dengan teman yang mereka sukai saja dalam menjalankan kegiatan usahanya,” ujar Slamet Efendi kepada media ini.

Ia menjelaskan, dalam pertemuan malam itu di sepakati untuk mengadakan pertemuan lebih besar lagi di bulan berikutnya dengan teman-teman yakni bertempat di Pool pak Udin Panjaitan ( RPM rent car ) ciputat.

“Dari sini lah akhirnya disepakati bahwa group whatsapp ini di beri nama GAPERTAS (Gabungan pengusaha rental mobil & pariwisata di Tangerang Selatan sampai sekarang,” tutunya.

Gapertas Kota Tangsel dalam kegiatan- nya melakukan pertemuan bulanan rutin dan keliling di pool / lokasi usaha rental para anggota.

“Tujuannya untuk lebih mengenal satu sama lain, dan mempererat silaturahmi sesama anggota,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, Gapertas secara jangka panjang akan memberikan dampak kemajuan untuk kota yang sedang berkembang seperti kota Tangerang Selatan, dalam waktu dekat sesuai misinya.

“Gapertas ingin menjalin kerjasama jangka panjang dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk bidang transportsai sendiri khususnya. Dan secara lebih luas lagi Gapertas ingin memberi dampak yang lebih luas untuk memenuhi kebutuhan transportasi bagi warga tangerang selatan,” jelasnya.

Dalam anniversari ke dua ini, Slamet Efendi berharap semoga semakin solid dan kompak, tetap semangat memberi manfaat untuk transportasi Kota Tangerang Selatan.

“Kami berharap dapat menjalin komuikasi dengan berbagai stakeholder termasuk instansi pemerintahan, komunitas lain sejenis, dan lain-lain” pungkasnya. (*/rls).

284 Di Lihat 1 Dibaca
Bantu Share :

Update Berita BidikTangsel