Harkopda Ke 71 Tingkat Kota Tangsel Dibuka Hari Ini

Pamulang – Dalam rangka Hari Koperasi ke-71 yang rutin dilaksanakan setiap tahun, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyelenggarakan Acara Puncak Harkopda mulai tanggal 11-14 Oktober 2018 di Lapangan X Tomang Tol – Pamulang (Depan Pamulang Square dan Samping Carrefour), Kamis (11/10-2018).

Dalam acara mempromosikan dan menjual produk UKM yang ada di Kota Tangerang Selatan, antara lain  Ayam Bakar, Nasi Bakar Bambu, Empal Gentong, Frozen Food dan berbagai kuliner lainnya.

“Untuk acara Puncak dilaksanakan pada hari minggu tanggal 14 Oktober, rencananya akan diawali dengan Karnaval Produk UKM Kota Tangerang Selatan pada pukul 06 s/d 08.30 WIB,” kata Hendro Wibowo selaku Ketua Panitia Harkopda Ke 71.

Lanjutnya, kemudian di lanjutkan dengan penutupan yang juga rencananya di hadiri Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Wakil Gubernur Banten dan Menteri Koperasi dan UKM.

“Pastikan warga Tangerang Selatan untuk hadir dan merasakan kuliner di Kota Tangerang Selatan yang Cerdas, Modern dan Religius, dengan motto Satu Koperasi Seribu UKM,” ujar Hendro Wibowo ke pada media ini. (*/rls)

1206 Di Lihat 5 Dibaca
Bantu Share :

Update Berita BidikTangsel