Hingga Siang, Truk Trailer Belum Berhasil Di Evakuasi

Ciputat – Siang ini pengguna jalan Raya Bukit Serua, Ciputat masih belum bisa di lewati kendaraan roda empat, pasalnya pemilik kendaraan berat Truk Trailer yang mengangkut Hidraulic Drilling seberat puluhan ton masih berada di posisi.

Pantauan bidiktangsel.com hingga Rabu siang (13/9-2018) pukul 13.20, truk trailer yang mengangkut Hidraulic Drilling atau alat pengebor tanah seberat 70 ton yang akan dipergunakan untuk proyek jalan TOL, masih bertahan di tengah jalan raya bukit serua Ciputat dalam posisi roda sebelah kiri amblas ke got sehingga posisi truk miring ke kiri.

Akibatnya pengendara motor dan mobil kesulitan melewat jalan yang lebarnya hanya sekitar 6 meter. Badan truk hampir menutupi seluruh ruas jembatan.

Menurut petugas Dishub. Kecamatan Ciputat, Candra Onggopati mengatakan bahwa sampai saat ini masih menunggu pemilik kendaraan alat berat truk trailer dan Hidraulic Drilling tersebut.

“Ada tiga kontraktor proyek jalan TOL yang sudah kami hubungi tapi masih belum ada keputusan siapa yang bertanggung jawab,” katanya kepada media.

Ia menjelaskan sampai siang ini kontraktor dan pelaksana pengiriman alat berat ini belum berhasil mengangkat kendaraan tersebut masih menunggu kontraktor pelaksana.

“Kendaraan masih belum bisa diatasi, ini sangat menggangu lalulintas, kan tau sendiri jalan serua sangat ramai lalu lalang kendaraan,” ujarnya.

Kondisi ini mengganggu aktivitas warga sekitar.

Beberapa warga mengaku kesal lantaran hingga pukul 13.33, truk trailer belum diderek.

“Ini yang punya kendaraan berat belum juga menarik kendaraannya yang amblas. Padahal jalan raya bukit serua ini sangat ramai dilalui kendaraan,” ujar Awie, salah seorang warga sekitar.

Menurutnya, truk trailer yang memuat Hidraulic Drilling besar ini berencana akan ke proyek jalan TOL.

Ia berangkat dari Tanjungpriuk menuju arah Bukit Indah Ciater. Namun karena diduga sopir ngantuk, kendaraan berat tersebut amblas saat melewati tikungan jalan bukit serua, Kelurahan Serua Ciputat Kota Tangerang Selatan. (IsOne).

16211 Di Lihat 1 Dibaca
Bantu Share :

Berita ini tayang pada 13 September 2018 2:12 pm

Update Berita BidikTangsel