Plt. Camat Ciputat Timur, H. Widodo Heru Lusinto menyerahkan hadiah kepada pemenang dalam lomba 10 Program yang diselenggarakan.

HUT Tangsel Ke 10, Gelar Semarak Ciputat Timur

Ciputat Timur – Memperingati Hari Ulang Tahun Ke 10 Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kecamatan Ciputat Timur menggelar Semarak Ciputat Timur dengan tema Selebrasi Warga Kecamatan Ciputat Timur Untuk HUT Ke 10 Kota Tercinta Tangerang Selatan.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh Plt. Camat Ciputat Timur, H. Widodo Heru Lusinto, MM, Sekcam. Ciputat Timur H. Mukroni, M.Si, para Lurah se-Kecamatan Ciptim, Tokoh Masyarakat, ormas pemuda dan para warga masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana, H. Mukroni, M.Si mengatakan bahwa acara yang digelar dihalaman Kantor Kecamatan Ciputat Timur ini dalam rangka HUT Tangsel Ke 10 merupakan Selebrasi warga masyarakat terhadap Kota Tercinta Tangerang Selatan.

“Kegiatan Semarak Ciputat Timur yang dilaksanakan dalam rangka memeriah-kan HUT Tangsel Ke 10 tentunya salah satu wujud nyata bahwa kita sebagai masyarakat Ciputat Timur mendukung penuh terhadap program-program kegiatan pemerintah Kota Tangsel,” katanya dalam sambutan pembukaan acara tersebut.

Menurutnya, selaku panitia melaksana-kan kegiatan yang digagas oleh Camat Ciputat Timur berupa Semarak Ciputat Timur dengan 10 program yang telah dilaksanakan beberapa hari lalu berjalan sukses dan bermanfaat bagi masyarakat Ciputat Timur.

“Acara yang kita laksanakan dalam rangka HUT Tangsel Ke 10 untuk membangun mental masyarakat yang cinta akan Kota Tangsel sesuai moto Cerdas, Modern, dan Religius serta dapat meningkatkan kreatifitas dan ber-Inovasi masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Plt.Camat Ciputat Timur, H. Widodo Heru Lusinto menyampaikan salam dari Walikota Tangsel, Wakil Walikota Tangsel dan Sekda. Kota Tangsel kepada masyarakat Ciputat Timur yang tidak dapat hadir karena kepadatan jadwal acara dalam rangka HUT Tangsel ini.

“Kita mempunyai suatu kewajiban bersama untuk memperingati HUT Tangsel ini dan mari bersama bahu membahu menjaga dan membangun Ciputat Timur ini,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, para lurah, sekel, RW dan RT dapat melakukan perubahan mind-set, cara berpikir atau pola pikir, pola sikap dan pola tindak, sehingga tidak terkesan dilayani oleh masyarakat, tetapi melayani masyarakat, serta bagaimana dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Seperti acara malam ini juga salah satu pelayanan kita kepada masyarakat,” tuturnya.

Acara Gebyar Semarak Ciputat Timur sangat meriah dengan menampilkan berbagai macam hiburan diantaranya, Lenong Betawi, Gambang Kromong, kesenian palang pintu dan lainnya. (IsOne).

621 Di Lihat 5 Dibaca
Bantu Share :

Update Berita BidikTangsel