HUT Tangsel Ke 10, Walikota Ditengah Masyarakat Jelupang

SERPONG UTARA – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany membuka Pasar Rakyat Jelupang (PRJ), bertempat di Blok J Villa Melati Mas, Serpong Utara, Tangsel. PRJ digelar dalam rangka memperingati Hut Kota Tangsel ke-10.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, mengungkapkan, terima kasih kepada keluarga besar Jelupang dan sponsor yang telah membuat kegiatan PRJ dalam rangka meriahkan Hut Tangsel.

“Terima kasih kepada warga Jelupang, Serpong Utara yang telah membantu kami Pemerintah Kota Tangsel untuk melakukan sosialisasi dan mengingatkan masyarakat akan perayaan Hut Kota Tangsel ke-10,”ungkapnya.

Dia berharap dengan adanya pesta rakyat ada perputaran ekonomi disini. “Saya mendapatkan informasi disini ada 70 stand, mudah-mudahan ada perputaran ekonomi dan menghasilakan nilai yang cukup besar dari acara ini,”katanya.

Airin pun mengungkapkan rasa terima kasih atas sumbangsih bapak-ibu Kecamatan Serpong Utara, Kelurahan Jelupang yang sudah membantu pemerintah kota Tangsel dalam proses pembangunan dan penataan di Kota Tangsel.

Camat Serpong Utara, Bani Khosyatulloh, pesta rakyat ini digagas oleh perkumpulan RW-RW yang ada di Jelupang baik yang ada di Perumahan maupun di non perumahan serta Melati Mas Kelurahan Pondok Jagung serta Lengkong Karya.

“Mereka ikut bergabung tumpah ruah disini, kita memeriahkan pesta rakyat dengan berbagai stand makanan dan lainnya serta doorprize untuk kegiatan senam,”ujarnya.

Bani mengatakan, pihaknya telah menyebarkan sebanyak 10 ribu kupon. “Ekspetasinya sangat luar biasa, kita tidak mengira akan sebanyak ini yang hadir,antusias warga sangat tinggi, bahkan kita menyediakan tiga unit portabel untuk memfasilitasi stand dan warga yang hadir,”ungkapnya.

Ketua Panitia kegiatan Oetomo, mengungkapkan kegiatan ini luar biasa, tidak mengira bahkan seramai ini. “Kita menyebarkan 10 ribu kupon, per kuponnya senilai 5000 rupiah, dan dapat ditukar untuk undian doorprize yakni berupa sepeda motor, dan lainnya,”singkatnya. (humas_kominfo)

679 Di Lihat 1 Dibaca
Bantu Share :

Update Berita BidikTangsel