Jelang Malam Puncak Penganugerahan Festival Visual 2018

Kota Tangerang – Malam puncak penganugerahan Festival Visual 2018 akan segera digelar dalam hitungan jam. Malam puncak yang recananya akan dimulai besok, Senin (03/12) pada pukul 19.00 WIB akan bertempat di Plaza Puspem Kota Tangerang.

Kabag Humas Felix Mulyawan menjabarkan bahwa masih ada lomba yang akan digelar pada Hari H yaitu mural. Mural memang diadakan terpisah, dikarenakan proses penilaiannya tak memakan waktu cukup lama dan berkonsep live performance.

“Panitia menyiapkan lomba mural untuk sekitar 10 peserta. Mereka akan mulai membuat karya mural dengan tema Festival Visual Kota Tangerang 2018 “Tangerang Terus Terang”. Perlombaan dimulai pukul 13.00 WIB hingga 17.00 WIB dengan juri Seniman Kota Tangerang Mukahfi Miing Solihin,” jelas Felix saat ditemui usai menengok lokasi panggung di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (2/12).

Disinggung terkait karya dari kategori yang lainnya, Felix dan tim panitia Festival Visual 2018 sudah mengantongi nama-nama yang masuk nominasi dan menjadi juara.

“Sebelumnya, juri juga sudah memilih karya foto, film, dan vidgram yang dikirim ratusan peserta selama bulan Oktober hingga November 2018. Foto-foto terbaik dipamerkan di area Gala Dinner SAIK 2018. Sementara karya vidgram dam film akan diputar saat malam anugerah,” paparnya.

Tak hanya mural yang akan dilombakan pada hari H, tapi juga tak ketinggalan Lomba Foto Selfie bertemakan SAIK dan Fesvikotang 2018 yang akan diumumkan melalui instagram.

“Akan ada hadiah juga untuk Lomba Foto Selfie, foto dengan gaya terkeren jasaaa boleh di photo booth yang sudah disediakan atau bebas cari lokasi yang asyik buat background,” ujar Felix.

Sebagai Kabag Humas Kota Tangerang, Felix berharap kompetisi ini memberi kesempatan kepada penggiat visual di Kota Tangerang untuk menampilkan karya terbaik secara jujur dan apa adanya.

“Setiap tahun, peserta workshop dan lomba bertambah. Hal ini menunjukkan tingginya minat masyarakat terhadap pemanfaatan teknologi komunikasi. Untuk itu sportifitas harus di junjung tinggi,” tambahnya.

Terakhir, Felix mengajak kepada para peserta yang sudah mengirimkan karyanya untuk datang dan meramaikan malam puncak Festival Visual 2018.

“Jangan lupa datang. Besok jam 7 malam di Plaza Puspem Kota Tangerang. Salam Visual,” tukasnya. (***)

454 Di Lihat 9 Dibaca
Bantu Share :

Berita ini tayang pada 2 Desember 2018 9:22 pm

Update Berita BidikTangsel