KAPOLSEK CILEDUG KOMPOL SUPIYANTO SH SAMBANG TOKOH AGAMA FPI

Kota Tangerang – Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH , selaku penanggung jawab di wilayah hukum Polsek Ciledug, melaksana kan kegiatan sambangi ke tokoh agama di Masjid Almadinah Komplek Cbd Karang Tengah Ciledug kepada Ustad H. Muslih sebagai Ketua Front Pembela Islam.(FPI) Kec.Karang Tengah, Sabtu (10/3).

Dalam Kunjungan ke Masjid Al-Madinah tersebut Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH, mengadakan Sholat Isha berjamaah dilanjutkan dengan silaturohim dengan Ketua FPI Karang Tengah Ustad H. Muslih.

Sementara pada saat pertemuan Kapolsek Ciledug memberikan pesan Kamtibmas kepada Ustad H Muslih diantaranya himbauan agar setiap kegiatan Ormas Front Pembela Islam (FPI) Karang Tengah di setiap kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat agar selalu kordinasi dengan Polsek Ciledug.

“Ormas FPI tidak boleh main hakim sendiri apabila menemui orang lain, ataupun kelompok yang melakukan suatu tindak pidana ataupun yang meresahkan masyarakat, wajib melaporkan kepada Kepolisian atau ke Polsek Ciledug,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, kehadiran ormas FPI ditengah-tengah masyarakat .yang mana masyarakat merasa terlindungi atau terayomi jangan sebaliknya masyarakat menilai kehadiran ormas FPI malah meresahkan.

“Apabila ditengah tengah masyarakat ada hal hal yang meresahkan masyarakat Ormas FPI segera memberitahukan kepada Babinkamtibmas Atau ke Polsek Ciledug.
Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di ingin kan,” imbau Kapolsek Ciledug.

Kapolsek Ciledug juga berharap semoga dalam acara Silaturahmi ini dapat membawa dampak yang Positif, sehingga tetap terjalin, baik hubungan ormas dengan Kepolisian tetap Harmonis. (Sur)

687 Di Lihat 3 Dibaca