Drs. Ayadih menyerahkan bantuan yang di terima oleh salah satu tokoh masyarakat desa di Kecamatan sumur, Kab. Pandeglang Banten.

Karang Taruna Kelurahan Ciater Peduli Korban Tsunami Banten

Serpong, bidiktangsel.com – Penyerahan bantuan Korban Tsunami Selat Sunda di serahkan langsung oleh Lurah Ciater Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Drs.Ayadih kepada perwakilan korban bencana Tsunami Selat sunda Banten di wilayah Tanjung lesung Pandeglang Banten, Jumat (28/12-2018).

Penyerahan yang di terima oleh salah satu tokoh masyarakat desa di Kecamatan sumur, Kab. Pandeglang Banten.

Kepada media bidiktangsel.com, Lurah Ayadih, mengatakan bahwa bertepatan dan berkesempatan memberikan bantuan kepada korban dan masyarakat yang terkena Tsunami beberapa hari lalu bersama dengan relawan dari Kwaran Pramuka Kec.Serpong, Kota Tangsel.

“Dampak kejadian yang sudah terjadi di alam ini memang cukup membuat bulu kuduk kita merinding, gimana nggak..,” kata Lurah Ayadih dengan gaya betawi kentalnya.

Menurutnya, itu ombak nyampe kali lima meter, gimana kalau rumah yang adanya di sebrang jalan dengan kejauhan 50 meter rata semua, begitu juga dengan kendaraan waah ambak-ambakan dah, kisahnya saat berkunjung langsung ke lokasi musibah.

“Jadi kemaren juga Ketua dan Pengurus Karang Taruna Ciater di tambah dengan ormas kepemudaan dari Pemuda Pancasila, sudah memberangkatkan bantuan seperti pakaian layak pakai, beras, indomie dan yang lainnya menggunakan 2 truk dan di kawal 5 kendaraan pribadi, alhamdullilah sudah sampai kepada masyarakat di sana,” ujarnya.

Lurah Ayadih juga menjelaskan bahwa duka korban Tsunami, juga duka kita semua di Propinsi Banten.

“Ketika kejadian Tsunami Selat Sunda Banten kami di sini bersama masyarakat Ciater Serpong juga merasa bagian dari penderitaan mereka dan semoga barokah dan bermanfaat,” pungkasnya. (Doe)

376 Di Lihat 13 Dibaca
Bantu Share :

Update Berita BidikTangsel