Karang Taruna Kelurahan Pamulang Timur, Temu Karya

PAMULANG – Karang Taruna Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang menggelar Temu Karya. Kegiatan Temu Karya ini merupakan rangkaian dari pemilihan ketua baru untuk Karang Taruna Kelurahan Pamulang Timur periode 2018-2021.

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Pamulang Timur itu, dihadiri oleh perwakilan Karang Taruna atau pemuda sub Rukun Warga (RW) di lingkup Kelurahan Pamulang Timur, serta hadir pula Lurah Pamulang Timur Rahmad Hidayat, serta disaksikan langsung oleh Sekretaris Karang Taruna Kota Tangsel, Fikri Yanuardi Putra.

Terpantau proses Temu Karya tersebut berlangsung sangat demokratis, sampai pada batas waktu ditetapkannya calon, ada dua calon yang mendaftar yaitu Ikmal dan Abdul Syukur. Dan proses pemilihan pun berlangsung.

Dari hasil perhitungan pun, Ikmal mendapat 13 suara dan Abdul Syukur mendapatkan 5 suara. Dari perhitungan tersebut maka Karang Taruna Kelurahan Pamulang Timur dipimpin oleh Ikmal.

Sekretaris Jendral Karang Taruna Tangsel Fikri Yanuardi Putra, mengatakan pihaknya sangat menghormati hasil dari Temu Karya tersebut. Dan juga dia meminta agar seluruhnya pun menghormati hasil tersebut.

Dan untuk ketua terpilih, Fikri juga meminta agar segera melakukan konsolidasi ke para seluruh pengurus, dan membentuk setruktural yang baik. Serta menjalankan roda organisasi dengan sangat amanah.

“Kita berharap amanah ini bisa dijalankan sebaik-baiknya, dan banyak pula kegiatan dan prestasi yang bisa dihasilkan oleh Karang Taruna Kelurahan Pamulang Timur,” ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Pamulang Timur, Rahmad Hidayat sangat mengapresiasi Temu Karya tersebut. Menurutya, dengan terlaksananya Temu Karya itu maka Karang Taruna bisa segera menjalankan program untuk periode selanjutnya.

Dan dia juga berharap, untuk ketua terpilih bisa bersinergi dengan Kelurahan Pamulang Timur, dalam mengatasi setiap permasalahan sosial yang ada di wilayah Pemulang Timur.

“Saya  berharap karang taruna akan membantu mengentaskan permasalahan sosial yang ada di wilayah Kelurahan Pamulang Timur. Karena Karang Taruna adalah sebuah organisasi sosial yang telah di atur oleh Peraturan Menteri Sosial yang tertuang dalam pedoman dasar dan pedoman rumah tangga Karang Taruna,” ungkapnya. (Humas-Kominfo)

508 Di Lihat 13 Dibaca
Bantu Share :

Berita ini tayang pada 14 November 2018 10:50 am

Update Berita BidikTangsel