Kebersamaan Dan Kekompakan Warnai Kegiatan FAMILY GATHERING Kecamatan Serpong

Bogor – Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Family Gathering, bertempat di Vila”Alfa Resort Puncak Bogor, Jumat sore hingga Sabtu sore (26-27 Okt 2018).

Kegiatan Family Gathering Kecamatan Serpong yang di ikuti oleh Camat Serpong, Sekcam Serpong, para Lurah, Kepala Seksi dan seluruh staf Keamatan dan Kelurahan se Kecamatan Serpong.

Menurut Camat Serpong, Mursinah mengatakan kegiatan yang berjalan lebih bersifat keakraban di antara sesama staf yang berbaur bersama tanpa melihat posisi dan jabatan layaknya keluarga besar yang hadir penuh dengan suka, canda dan tawa ria, dengan suasana santai dan refresh.

“Sudah menjadi rutinitas tiap tahun bahwa Kecamatan Serpong selalu mengadakan Family Gathering bahwa selama saya menjabat sudah beberapa wilayah seperti lombok, Bali, Medan dan beberapa tempat di pulau jawa khususnya yang memiliki destinasi wisata sudah kami kunjungi, ini merupakan program tiap tahun yang biayanya kami tanggung secara mandiri,” ujar Mursinah mantan Camat Ciputat Timur ini kepada awak media.

Ia juga menambahkan, ingin ada satu kebersamaan yang bisa di manfaatkan untuk selalu mengingatkan akan pentingnya jalinan silaturahmi dan ukhuwah islamiyah.

“Mungkin ini bisa berlanjut kelak siapapun yang menjadi Camat Serpong akan selalu ada kegiatan ini,” ungkapnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Serpong, Supriyadi bahwa dengan adanya acara Family Gathering yang diadakan di puncak Bogor.

“Mudah – mudahan akan lebih membuat keakraban di antara mereka (Staf) untuk sekedar melepas kejenuhan yang sehari- hari mereka lakukan sebagai pelayan masyarakat,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, Lurah Lengkong Gudang, H. Edi yang juga selaku Ketua Forum Lurah Serpong, mengatakan merasa bangga dengan adanya kegiatan Famili Gathering yang kali ini di adakan dipuncak Bogor.

“Kegiatan ini sebelumnya sudah berjalan walau masih ada kekurangan dan itu suatu hal yang wajar, mungkin ke depan bisa lebih baik lagi,” pungkasnya. (Doe/ipul)

662 Di Lihat 1 Dibaca
Bantu Share :

Update Berita BidikTangsel