Kelurahan Bakti Jaya Ingin Pelayanan Terbaik Untuk Warganya

Setu – Kepala Kelurahan Bakti Jaya Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Darmo tetap memprioritaskan pelayanan terhadap masyarakat. Baginya, keinginan masyarakatlah yang paling penting.

Kepuasan dalam suatu pekerjaan, baginya bukanlah mencari materi semata. Namun, dapat melihat warga senang juga merupakan kepuasan tersendiri. Karena pekerjaan akan menjadi percuma jika tidak memberikan kesan baik.

“Kami melayani warga kbususnya di kelurahan yang kami pimpin ini menginginkan adanya kepuasan warga, artinya warga kalau kita layani dengan baik, yang pasti mempunyai kepuasan,” kata Lurah Darmo yang sering memberi kan masukan kepada jajarannya.

Ketika di singgung mengenai pembangunan kantor kelurahan, Lurah Darmo, mengatakan “Ya…kalau sudah di lokasikan di sini, kami harus membuat warga nyaman dan merasa di layani dan harus dengan keadaan yang ada,” ucap Lurah Darmo kepada media ini.

“Saya beserta jajaran telah mengusulkan melalui MUSRENBNG di tahun 2017 lalu, tapi sampai saat ini belum ada realisasinya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Lurah Bakti Jaya, Darmo memberikan informasi bahwa di wilayah nya sedang membangun Masjid, dan ada kekurangan tanah yang harus di bebaskan seluas 527 M2.

“Untuk melanjutkan pembangunan Masjid tersebut dengan mengadakan cara lelang,” ujarnya.

Saat di singgung mengenai Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL) Lurah Bakti Jaya, Darmo mengatakan bahwa untuk di wilayahnya mendapat jatah 800 bidang.

“Masyarakat yang mendaftarkan saat ini baru 700 bidang, dan ini berjalan lancar tidak ada batu sandungan di saat proses PTSL berjalan,” ujar Lurah yang sebelumnya menjabat Sekretaris Lurah (Sekel) Bakti Jaya dan akrab disapa bang Ocim ini.

Proses Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL), yang telah dilakukan di wilayahnya berjalan lancar dan tidak ada temuan dan informasi di lapangan adanya pungutan ke masyarakat.

“Jika ada pungutan dilapangan, kami siap untuk di konfirmasi,” katanya dengan logat betawinye. (***).

722 Di Lihat 5 Dibaca
Bantu Share :

Berita ini tayang pada 15 Agustus 2018 6:45 pm

Update Berita BidikTangsel