Lurah Paku Jaya, Dahlan, merasa bahagia atas juara pertama dalam lomba turnamen sepak bola tingkat OPD se-Tangsel.

Kelurahan Pakujaya Juara Tournamen Sepakbola Antar OPD

Serpong Utara – Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjuarai turnamen sepak bola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka memperingati Hut Kota Tangsel yang ke-10, bertempat di Lapangan Mini Ciputat, Tangsel, Rabu (14/11).

Lurah Paku Jaya, Dahlan, merasa bahagia atas juara pertama dalam lomba turnamen sepak bola tingkat OPD se-Tangsel. “Kecamatan Serpong Utara sudah tiga kali berturut-turut mengikuti turnamen dalam rangka Hut Kota Tangsel ke-10, dan baru tahun ini kami juara satu, dan kami bahagia sekali,”ungkapnya.

Dahlan menjelaskan, untuk pemainnya pun berasal dari staf Kelurahan dan Kecamatan Serpong Utara. “Pemainnya semua berasal dari Kelurahan dan Kecamatan, kita intens latihan terlebih dalam persiapan lomba ini,”jelasnya.

Dia mengatakan, pemain ini ada sebagain yang masuk dalam klub Paku Jaya, dan ada yang hanya hoby bermain, “Alhamdulillah, dengan kekompakan kita bisa mengalahkan DPMPTSP di final ini,”ujarnya.

Sementara Sekretaris Daerah Kota Tangsel, Muhamad, menjelaskan, turnamen sepak bola ini dalam rangka memperingati Hut Tangsel ke-10. “Tahun ini ada 20 OPD yang ikut, diharapkan tahun depan semua OPD ikut dalam turnamen ini,”ungkapnya.

Sekda mengatakan, turnamen ini merupakan ajang silatuhrami antar OPD. “Kita ingin antar OPD kenal dan dekat, dengan bola inilah kita mempersatukan mereka,”katanya.

Lanjutnya, jika semua OPD mengikuti turnamen ini, maka tahun depan hadiahnya pun akan bertambah.(humas_kominfo)

475 Di Lihat 13 Dibaca
Bantu Share :

Berita ini tayang pada 15 November 2018 5:10 pm

Update Berita BidikTangsel