Ketua KPU Kabupaten Tangerang Lantik Ketua PPK

Kabupaten Tangerang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang melaksanakan pelantikan dan sumpah Janji Panitia Pemilihan Kecamatan PPK se Kab. Tangerang bertempat di Hotel ARA Gading Serpong Paramount Skyline Komplex Jl. CBD Barat Lot 1 Gading Serpong Kel. Pakulonan Barat Kec. Kelapa Dua, Minggu (4/3-2018).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Ketua KPU Kab. Tangerang Ahmad Jamaludin, Kemenag Kab. Tangerang, Lily Mahpuji, Kesbangpol. Kab. Tangerang Ahmad Hidayat, Kabag Ops Res Tang Sel, Kompol Drs Hadi Supriyatna, Kapolsek Kelapa Dua, Endang Sukmawijaya SH, Kabag Ops Polresta Tangerang Kompol Zaenudin, Mewakili DanDim 05/010 Tigaraksa, Kapten Siregar dan 100 peserta.

Dalam susunan acara pelantoka tersebut adalah pembacaan surat keputusan KPU, pengucapan janji, penandatanganan berita acara pengambilan sumpah janji anggota dan penyerahan petikan surat keputusan.

Sambutan Ketua KPU Kabupaten Tangerang, Ahmad Jamaludin mengatakan selamat kepada saudara- saudari yang telah dilantik pada hari ini, menjadi anggota PPK Se Kab Tangerang.

“Saya mohon tugas dan tanggung jawabnya pada pemilihan Umum Tahun 2019 nanti, dalam Tugas nanti harus mandiri dan profesional,” ujarnya singkat

Kegiatan ini merupakan kegiatan pelantikan anggota PPK Se Kabupaten Tangerang pada Pilkada serentak dan Pemilu tahun 2019.

Acara dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat oleh pejabat yang hadir dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif. (Sur)

802 Di Lihat 3 Dibaca
Bantu Share :