Kirab Satu Negeri GP Ansor Disambut Walikota Tangsel

Ciputat – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Hj. Airin Rachmi Diany menyambut kedatangan rombongan Kirab Satu Negeri Gerakan Pemuda Ansor di Halaman Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan, Rabu pagi (17/10-2018).

Dalam sambutannya, Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany mengucapkan terimakasih banyak sudah datang di Kota Tangerang Selatan yang sebentar lagi akan berusia 10 tahun dan Pemkot. Tangsel menyambut baik Kirab Satu Negeri GP. Ansor.

“Saya tahu persis GP Ansor NU adalah organisasi yang komitmen tentang ini, tak perlu diragukan lagi,” ujar Walikota Hj. Airin saat penyambutan Kirab Satu Negeri GP. Ansor.

Menurutnya, Keberagaman, Kebhinekaan ini adalah anugrah dari Allah SWT.

“Mudah-mudahan dengan kirab satu negeri GP Ansor ini, kita dapat menyatukan dan membuat patuh kita bahwa kita adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tuturnya.

Walikota berharap keberagaman suatu hal yang positif, menjadikan kelebihan yang bisa digunakan untuk Indonesia lebih maju lagi.

Sementara itu, Perwakilan DPW GP Ansor Provinsi Banten yang disampaikan Sahabat Yuda menjelaskan kepada semua anggota banser agar seterusnya tetap menjaga tali persatuan dan kesatuan.

“Ditengah upaya pengancaman terhadap eksistensi kebhinekaan, di tengah adanya sekelompok orang yang selalu memaksakan terhadap kelompoknya,” ujarnya.

Menurutnya, Gerakan Kirab Satu Negeri GP. Ansor melalui kurab ini, dapat memberikan kontribusi kepada Bangsa Indonesia.

“Di ingatkan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga ke bhinekaan, keberagaman yang ada di Indonesia,” ucapnya.

“Keberagaman yang ada di Indonesia ini menjadi sebuah kekayaan yang sangat berharga,” tegasnya. (IsOne)

636 Di Lihat 1 Dibaca
Bantu Share :

Update Berita BidikTangsel