Lolos Verifikasi Faktual
Partai Demokrat Pede Menang Di Tangsel

Serpong, – Selama hampir tiga jam lebih akhirnya KPUD Kota Tangerang Selatan memetapkan partai demokrat sebagai parpol yang lolos verifikasi faktual menyusul partai Hanura,  Partai Gerindra dan PDI Perjuangan untuk bertarung dalam pesta politik 2019.

Wakil Ketua I DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan,  Julham Firdaus kepada wartawan,  ( 3/2) pagi tadi dikediamannya menjelaskan bila verifikasi faktual Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan berakhir pada tanggal 1 Februari sampai pukul 14.00 wib dengan mencukupi seluruh persyaratan secara administrasi maupun secara persyaratan kuota perempuan bahkan melebihi target 30% yaitu 45%.

Lanjut Julham,  Standarisasi verifikasi faktual Partai Demokrat Tangsel langsung dipimpin ketua DPC Ir. H. Gacho Sunarso,  beliaupun menyatakan terima kasih kepada jajaran DPC lama yang dipimpin oleh Ahmad Yansen Tambunan yang telah semangat ekstra kerja keras berjuang merapatkan barisan seluruh kader partai yang hasilnya mencapai kepuasan sehingga lolos verifikasi faktual oleh KPUD Kota Tangerang Selatan

“Bahkan tak ada satu pun yang alfa saat pertemuan dengan KPUD Tangsel, ” tegasnnya.

Hal ini menandakan semangat baru Partai Demokrat dengan terpilihnya Ir. H. Gacho Sunarso dan masuknya putra-putra lokal dengan diperkuat jaringan-jaringan organisasi kepemudaan, tokoh masyarakat hingga membuat Partai Demokrat bisa mengembalikan Marwah partai dan mengembalikan kekuatan yang sebelumnya ada dan untuk menang di Kota Tangsel.

“Saya atas nama ketua harian wakil ketua I DPC Partai Demokrat Tangerang Selatan menyatakan siap menang 2019 dan mencapai 70% kemenangan setiap Dapil,” ujar Julham.

Lolosnya partai demokrat akan memberi warna pesta politik nanti, Ia pun menyebut kan masih solidnya seluruh petinggi hingga politisi senior Partai Demokrat Tangerang Selatan yang setia memberikan semangat kepada kader kader muda yang hadir.

“Mereka memberikan applus saat KPUD mensahkan sebagai parpol peserta pesta demokrasi tahun ini dan menargetkan menang di Tangsel,” tutup Julham. (*)

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

735 Di Lihat 6 Dibaca
Bantu Share :