Lurah Pondok Aren, Ketua RTnya Tidak Lapor Ke Kelurahan

Pondok Aren – Warga RT 05 RW 9 Kelurahan Pondok Aren Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang mengeluhkan bau menyengat seperti kotoran manusia yang berasal dari Tandon yang berlokasi di daerah tersebut.

Saat ditemui bidiktangsel.com, Lurah Pondok Aren, Joko Munadih mengatakan bahwa apa yang dikeluhkan warganya belum ada laporan ke kantor Kelurahan.

“Saya tidak tahu mengenai adanya pengaduan warga melalui media, karena warga  tidak melapor, bahkan saya baru tahu dari media ini,” katanya kepada bidiktangsel. com diruang kerjanya, Selasa (2/10-2017).

Saat ditanya tentang adanya tandon atau danau tersebut, Joko mengatakan bahwa memang disana ada tandon atau danau yang berfungsi sebagai resapan air saat musim hujan.

“Mengetahui status tanahnya sendiri berupa fasum dan fasos Perumahan Puri Bintaro Hijau (PBH), fungsinya sebagai resapan air untuk mengurangi banjir yang sering terjadi di perumahan tersebut,” ujarnya.

“Dan untuk pengelolaannya sendiri sudah disepakati adalah warga terdekat yang berada disekitar tandon bersama RT dan RW,” jelas Joko Munagih.

Setelah memberikan keterangan singkat, Lurah Pondok Aren, Joko Munadih langsung meluncur ke lokasi yang dikeluhkan warga dan bertemu dengan Ketua RT setempat. (***)

1238 Di Lihat 5 Dibaca
Bantu Share :

Update Berita BidikTangsel