Panitia Harkopda Ke 71 Kota Tangsel Hadirkan Group Band DEBU

Pamulang – Penampilan grup musik Debu, yang dipersembahkan Mustafa dan kawan-kawan dengan tembang rohani bernuansa Islami di Lapangan Ex Tomang Tol di Jalan  Siliwangi Pamulang Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat malam (12/10-2018), memukau ratusan warga Pamulang dan sekitarnya.

Group Band Debu memiliki aliran nuansa berirama padang pasir menghibur para penonton dan pengunjung kegiatan Hari Koperasi Daerah Kota Tangsel.

Dengan hanya beberapa personil orang bule ini, kelompok musik itu beraksi melantunkan beberapa lagu-lagu bernuansa religius di hadapan para pengunjung Bazar Harkopda Ke 71 Kota Tangsel.

“Sangat bagus, panitia bisa menampilkan group band Debu di acara bazar Hari Koperasi Daerah Kota Tangsel ini,” kata Awie salah satu pengunjung bazar.

Ia berharap agar setiap ada acara bazar, dapat menampilkan hiburan seperti ini, agar pengunjung bazar lebih ramai.

Sementara itu, Plt. Kadis. Koperasi Dan UKM, drg. Dahlia Nadaek, Kabid. Koperasi Hj. Nurhayati ikut hadir menyaksikan musik dari group band Debu ini.

“Kita akui, penampilan group band Debu malam ini sangat memukau penonton dan pengunjung bazar,” kata Dahlia.

“Tapi besok (Sabtu) lebih seru lagi, ada skateboard anak muda, Talkshow dan beberapa acara menarik, dimulai dari pagi,” ujarnya. (*)

Simak Video berikut ini :

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=RKWk_FCfidw[/embedyt]

434 Di Lihat 1 Dibaca
Bantu Share :

Berita ini tayang pada 13 Oktober 2018 7:02 am

Update Berita BidikTangsel