Pemkot Gelar Apel Peringati HUT Korpri dan PGRI

Kota Tangerang – Dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 47 dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 73, Pemerintah Kota Tangerang menggelar apel yang diikuti oleh seluruh Aparatur Pemkot Tangerang beserta guru di lapangan Sawindu, Yonif Mekanis 203/Arya Kamuning, Jatiuwung, Tangerang, Jumat (30/11) pagi.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang bertindak selaku pembina apel menyampaikan Korpri dan guru telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman.

“ASN dan guru juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepan- kan budi pekerti, etika dan profesiona- lisme,” terang Arief.

Pada kesempatan tersebut Arief juga mengharapkan agar ASN Pemkot Tangerang beserta guru dapat bersinergi untuk meingkatkan kualitas SDM di Kota Tangerang.

“Semakin mencerdaskan kehidupan bangsa serta memajukan kota Tangerang, kita bangun komitmen untuk saling bergotong royong dan mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi,” tambah Wali Kota.

Wali Kota juga mengingatkan agar ASN harus melayani masyarakat dengan sungguh – sungguh, meningkatkan kualitas kerja dan tata kelola pemerintahan, serta menjaga akuntabilitas.

“Mau tidak mau, ASN harus selalu open mind, terus melakukan inovasi, menyeder- hanakan proses kerja, dan memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi,” jelas Arief.

Seusai memimpin apel pegawai Wali Kota yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang H. Dadi Budaeri dan unsur Forkopimda tampak bergegas meninggal- kan podium untuk menghampiri dan bersalaman kepada para peserta apel.

“Selamat ulang tahun ya pak bu, terima kasih untuk baktinya,” ucap Arief seraya disambut senyum dari pegawai. (***)

560 Di Lihat 3 Dibaca
Bantu Share :