Perangi Diabetes, Bionime Perkenalkan Gaya Hidup Sehat

Jakarta – Indonesia merupakan negara yang berada di urutan ke-4 dengan prevalensi diabetes tertinggi di dunia setelah India, China, dan Amerika Serikat. Bahkan jumlah pengidap diabetes terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Data WHO memperkirakan jumlah penderita diabetes melitus (DM) tipe 2 di Indonesia akan meningkat signifikan hingga 21,3 juta jiwa pada 2030 mendatang.

Untuk memerangi Diabetes di Indonesia, PT Bionime Corporation berkomitmen untuk memperkenalkan gaya hidup sehat kepada masyarakat melalui seminar-seminar kesehatan dan Healthy Institute, serta mengadakan kegiatan lari marathon yang saat ini masih dalam tahap perencanaan.

Melalui kegiatan Healthy Insitute, Bionime melakukan semacam workshop yang bekerja sama dgn kampus-kampus, untuk menggerakan kesadaran generasi muda Indonesia, akan pentingnya gaya hidup sehat.

“Kami ingin memperkenalkan gaya hidup sehat di tengah masyarakat, karena diabetes itu tidak mungkin bisa disembuhkan. Yang bisa kita lakukan hanya pencegahan dan kontrol. Untuk itu kami juga menawarkan produk Blood Glucose Monitoring System kepada masyarakat Indonesia,” ujar Fandy Wangsa selaku Channel Manager PT Bionime Corporation.

Dari Taiwan, Bionime Pasarkan Produknya Sampai ke China

Saat ditemui pada Jumat (02/11) di kawasan Jakarta Barat, Fandy Wangsa menyampaikan bahwa Bionime sedang mengembangkan produk yang sudah digunakan di Taiwan dan China, yaitu GM700 Pro dan GM700 SB.

Kedua produk tersebut sudah menggunakan koneksi bluetooth, yang akan terkoneksi juga dengan aplikasi di handphone kita masing-masing, serta Server DNS maupun Cloud Server.

Penggunanya tidak perlu repot-repot mencatat hasil tes mereka, karena hasil tersebut akan terkoneksi dgn Klinik / RS / Dokter yang ditunjuk bekerja sama dengN kita. Tingkat akurasinya pun cukup tinggi.

“Produk serupa lainnya mungkin tidak memiliki aplikasi, seandainya pun ada pasti dari perangkat ketiga. Produk Bionime memiliki aplikasi yang dikembangkan sendiri.” pungkas Fandy (*)

206 Di Lihat 1 Dibaca
Bantu Share :

Update Berita BidikTangsel