Pimpin Apel, Sekda Bicara Tentang Kedisiplinan Pegawai

Kota Tangerang – Sekretaris Daerah kota Tangerang H. Dadi Budaeri memimpin apel pagi pegawai di lingkungan pemerintah kota Tangerang yang bertempat lapangan apel pusat pemerintahan kota Tangerang, Senin (10/9).

Dalam arahannya, Dadi menyampaikan tentang pentingnya kedisiplinan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) kota Tangerang terutama terkait kehadiran dalam pelaksanaan apel pegawai.

Untuk itu dirinya meminta kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kota Tangerang untuk dapat melakukan pengecekan secara menyeluruh terhadap seluruh pegawai yang wajib mengikuti apel.

“BKPSDM bisa melakukan pengecekan terkait kehadiran apel dari semua pejabat termasuk esselon II,” pinta Sekda.

Dadi juga meminta agar seluruh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik pemkot Tangerang dapat ikut serta melaksanakan apel pagi di pusat pemerintahan kota Tangerang.

“Kita punya 3 BUMD, PD Pasar, PDAM, dan PT TNG,”

“Ke depan semua harus ikut apel karena menjadi kewajiban bagi pegawai pemkot Tangerang,” sambungnya.

Di akhir arahannya, Sekda mengingatkan kepada seluruh pegawai pemkot Tangerang untuk dapat mengikuti rangkaian acara Festival Al A’zhom sebagai bagian dari peringatan tahun baru Islam 1440 H.

Rangkaian acara tersebut antara lain doa bersama akhir dan awal tahun, istigosah, pawai obor, serta pembukaan Festival Al A’zhom ke VII tahun 1440 H/2018 M.

“Jangan sampai daftar hadirnya penuh, tapi yang hadir di lokasi tidak maksimal,” tutup Sekda.  (***)

2119 Di Lihat 1 Dibaca
Bantu Share :

Update Berita BidikTangsel