POLISI SAHABAT ANAK Di Gelar Polsek Ciledug

Kota Tangerang – Pimpinan yang punya kharisma bisa kita lihat dari keseharian nya, mulai dari pola dan tingkah lakunya dapat mencerminkan kewibawaan dalam memimpin suatu Organisasi baik dalam bentuk Organisasi Kepemerintahan Maupun Kemasyarakatan .

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH, menerapkan gaya kepemimpinannya dengan memberi contoh kepada bawahannya, seperti kegiatan “Polisi Cinta Sekolah, Polisi Cinta Pesantren, Polisi Sahabat Anak dan Lain sebagainya.

Beliau mau terjun langsung bersama sama anggota Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Pada hari ini Kamis (1/3-2018) Kapolsek Ciledug menerima tamu kecil dari TK Al Husna, Kel. Larangan Indah Kec.Larangan Kota Tangerang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek yang di dampingi oleh Kanit Lantas AKP. Merry SH, memberikan wejangan kepada tamu kecil tersebut.

“Mereka sangat antusias dan bersemangat karena diterima dengan keramahan dan senyuman oleh Pimpinan Polsek yang terjun langsung menyambut kedatangan mereka,” ujarnya.

“Inilah Generasi Penerus Kita yang akan menggantikan kita kelak, Semoga mereka Menjadi Anak yang berbakti kepada orang tua, agama dan Negara,” kata Kapolsek Ciledug usai melaksakan photo bersama dengan anak-anak TK Al Hikmah tersebut.

Humas Polsek Ciledug

1159 Di Lihat 9 Dibaca
Bantu Share :