Puluhan Volunteer Siap Sukseskan SAIK 2018

Kota Tangerang – Perhelatan akbar acara kehumasan terbesar di Indonesia SAIK 2018 akan segera di helat. Pemkot Tangerang pun sudah menyiapkan puluhan volunteer atau sukarelawan yang akan terjun ke lapangan membantu jalannya rangkaian acara SAIK 2018.
Mereka pun melakukan persiapan akhir dengan meninjau lokasi City Tour dan melakukan technical meeting yang bertempat di Ruang Tangerang LIVE Room, Sabtu (1/12).
Salah satu volunteer, Ghifa menuturkan, dirinya sangat senang dapat menjadi salah satu sukarelawan dari SAIK 2018.
“Awalnya kan liat di Instagram, terus daftar harap-harap cemas sih dihubungin atau enggak. Alhamdulillah dapet panggilan,” ujar Ghifa sambil tersenyum.
Senada dengan Ghifa, Ridwan salah satu mahasiswa dari Perguruan Tinggi Swasta di Kota Tangerang mengatakan dengan adanya acara SAIK 2018 dapat menambah kawan dan dapat saling bertukar ilmu khususnya di bidang kehumasan.
“Karena kita dikumpulkan dalam satu acara, ini menyatukan kita. Jadi senang nambah teman dan ilmu,” ujar Ridwan.
“Apalagi ilmunya tentang bagaimana mengelola event dan menjadi tuan rumah yang baik,” tambah Ridwan.
Usai melakukan technical meeting terakhir, para peserta juga meninjau beberapa lokasi City Tour yang menjadi tugas mereka saat Hari H nanti.
“Saat acara City Tour kita nanti bantuin mengarahkan peserta. Mulai dari turun Bus TAYO sampai ngejelasin tentang spot-spot yang ada. Pokoknya kita siap menyukseskan,” tutup Ridwan.(***)
227 Di Lihat 1 Dibaca
Bantu Share :

Update Berita BidikTangsel