Purna Paskibraka Kota Tangsel Gelar Muskot, Warta Terpilih Jadi Ketua

Serpong – Pengurus Kota Purna Paskibraka Indonesia Tangerang Selatan (PPI Tangsel) menggelar Musyawarah Kota (Muskot) ke III Purna Paskibraka Indonesia Tangsel, bertempat di Lembur Kuring, Serpong, Minggu (4/11)

Musyawarah Kota atau dikenal dengan Muskot ke-III kali ini bertema PPI MANDIRI, KRITIS, KREATIF, DAN BERDAYA SAING. MUSKOT ke-III PPI Tangsel dihadiri oleh Kepala Dispora Tangsel E. Wiwi Martawijaya yang sekaligus membuka pelaksanaan muskot kali ini.

Ketua Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Banten, Imam Santoso, memaparkan pertanggungjawabnya selama 4 tahun masa pengurusannya dan para peserta diberikan kesempatan untuk menyampaikan pandangan umum.

Selain pemaparan laporan pertanggungjawaban dan penyampaian pandangan umum, pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan pemilihan Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kota Tangerang Selatan Periode 2018-2023.

Bakal calon yang diusung oleh peserta MUSKOT ke-III sebanyak 2 calon, dan dilakukan pemungutan suara dengan metode “one delegation one vote”. Berdasarkan pada hasil pemilihan tersebut telah terpilih, ditetapkan, dan disahkan Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kota Tangerang Selatan Periode 2018-2023 yakni Warta Wijaya (PPI Angkatan 2007).

Warta Wijaya kepilih menjadi ketua PPI Tangsel.”Saya mengucapkan terima kasih kepada yang memilih,”katanya. (humas-kominfo)

276 Di Lihat 1 Dibaca
Bantu Share :

Update Berita BidikTangsel