Rapat Pimpinan I LMP Macab Tangsel Dibuka Oleh Walikota

Pamulang – Rapat Pimpinan Pertama Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dibuka oleh Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany, Minggu (9/12) di Saung Merdesa Pamulang Kota Tangsel.

Hadir dalam Rapim I LMP Marcab. Kota Tangsel, Ketua DPRD Kota Tangsel H. Moch Ramlie, Ketua Mada. LMP Provinsi Banten, Erwin Subroto, SE, MM, Kepala Kesbangpolinmas Kota Tangsel Azhar Syam’un, Ketua Macab. LMP Kota Tangsel Masruri Bejo, para pengurus Marcab, para MAC, para Maran se Kota Tangsel.

“Dalam mengagendakan konsolidasi keanggotaan mulai dari pengurus Macab (Markas Besar), MAC (Markas Anak Cabang ) Dan MARAN (Markas Anak Ranting) selalu berpedoman dengan TRI DARMA yaitu pengabdian,kerakyatan dan solidaritas,” kata Masruri Bejo dalam sambutannya.

Lebih lanjut, dalam kesempatan ini Laskar Merah Putih (LMP) Marcab Tangsel memberi penghargaan kepada mereka yang dianggap memberi semangat dan motifasi bagi anggota Laskar Merah Merah Putih antara lain Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany sebagai tokoh penggiat social kemasyarakatan, Ketua DPRD Kota Tangsel H. Moch Ramlie sebagai pemersatu masyarakat dan Swartono selaku Pelatih Renang Berprestasi (Wakil Ketua Pemuda Dan Olah Raga LMP Macab Tangerang Selatan).

Dalam sambutannya, Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Hj. Airin Rachmi Diany mengatakan selamat dan sukses atas diselenggarakan Rapim 1 LMP Marcab Tangsel, dan berharap hasilnya nanti akan bermanfaat untuk ormas LMP sendiri dan juga untuk masyarakat Kota Tangerang Selatan.

“Karena yel-yel adalah Laskar Merah Putih NKRI, NKRI Harga Mati, dan tentu kita berharap jelang pesta demokrasi tetap menjaga kebersamaan sekalipun kita beda pilihan jangan sampai kita terpecah belah dan munculnya berita HOAX dimedia, kalau kita tidak menyikapi dengan kepala dingin maka itu akan menjadi sebuah gesekan yang merugikan kita bersama,” ujar Hj. Airin.

Hj. Airin berharap kita tetap satu dan bersama-sama menata Kota Tangerang Selatan yang kita cintai dan saat ini Kota Tangerang Selatan telah menjadi sorotan selain kota Cerdas, Modern dan Religius juga sebagai kota yang banyak ormas.

“Kita berharap bahwa ormas Kota Tangsel adalah ormas yang mumpuni, ormas yang membantu masyarakat yang berkola- borasi dengan pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya untuk menjaga stabilitas, kondusifitas, berkontribusi secara positif dalam proses pembangu- nan dan penataan kota Tangerang Selatan,” harap Walikota Tangsel, Hj Airin dalam sambutan itu.

Sementara itu, Kepala Markas Daerah (Mada) Provinsi Banten, Erwin Subroto, SE, MM menegaskan bahwa Laskar Merah Putih (LMP) Kota Tangerang Selatan mendukung penuh program pemerintah yang sudah berjalan dan menjelang pileg dan pilpres.

“LMP hadir tidak untuk mengkotak-kotak- kan tapi menjadi perekat sesama masyarakat tanpa membeda – bedakan suku, ras dan agama dan LMP menjadi garda terdepan untuk menghadapi mereka yang mau memecah belah bangsa Indonesia,” katanya.

“Saya juga mengapresiasi apa yang dialakukan oleh LMP Macab Tangerang Selatan dan menjadi contoh untuk Macab yang lain di Indonesia,” tegas Kamada Erwin Subroto, SE., MM. (*/rls)

446 Di Lihat 1 Dibaca
Bantu Share :

Berita ini tayang pada 10 Desember 2018 11:05 am

Update Berita BidikTangsel