Wali Kota Tangerang (Arief R. Wismansyah) bersama Wakil Wali Kota (Sachrudin) dilantik langsung oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim, bertempat di Pendopo Gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Serang, Rabu (26/12-2018)

Resmi, Arief-Sachrudin Teruskan Pembangunan Kota Tangerang

Tangerang Kota, bidiktangsel.com – Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin resmi menjabat sebagai orang nomor satu di Kota Tangerang.

Setelah sebelumnya, pasangan Arief dan Sachrudin dalam Pilkada serentak yang diselenggarakan 27 Juni 2018 lalu, terpilih menjadi Wakil Wali Kota Tangerang untuk periode jabatan 2018 – 2023 mendatang.

Wali Kota Tangerang (Arief R. Wismansyah ) bersama Wakil Wali Kota (Sachrudin) dilantik langsung oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim, bertempat di Pendopo Gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Serang, Rabu (26/12).

Menurutnya, jabatan yang diterimanya kembali bersama dengan Wakil Wali Kota merupakan amanah masyarakat Kota Tangerang yang harus dipertanggung jawabkan.

“Kami siap kembali melayani masyarakat Kota Tangerang sesuai dengan apa yang diamanahkan. Tentunya dengan kerja sama dengan jajaran Pemkot Tangerang,” jelas Arief usai dilantik oleh Gubernur Banten, (26/12).

Dengan kerja sama yang baik dari seluruh unsur-unsur yang ada, ia berkeyakinan, akan membawa peningkatan perubahan positif untuk masyarakat Kota Tangerang.

Ia menegaskan, pada periode kedua ini, pihaknya akan mengedepankan program “Kampung Kita” yang merupakan integrasi dari seluruh SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di Kota Tangerang, yang berjumlah sekitar 19 SKPD.

Lebih jauh ia mengatakan, dirinya akan membuat program hingga ke tingkat RT dan RW dari seluruh SKPD tersebut, dengah harapan program tersebut semuanya dapat berjalan dengan baik.

(Atm/*GaL)

200 Di Lihat 1 Dibaca
Bantu Share :

Berita ini tayang pada 26 Desember 2018 2:30 pm

Update Berita BidikTangsel