Ribuan Peserta SAIK 2018 Tiba di Kota Tangerang

Kota Tangerang – Ribuan peserta SAIK 2018 telah tiba di Kota Tangerang. Praktisi dibidang kehumasan dari seluruh Indonesia akan berkumpul dan saling bertukar informasi serta mengupgrade ilmu dalam workshop dan seminar yang mengusung beberapa tema terkait kehumasan, pelayanan publik, informasi dan komunikasi.

Sejak pukul tujuh pagi, peserta SAIK 2018 sudah memadati lokasi acara workshop dan seminar di Hotel Novotel Tangerang. Tempat duduk di Aula Ballroom Hotel Novotel Tangerang pun terisi penuh oleh tak kurang 1.500 orang delegasi humas se-Indonesia.

Salah satu peserta perwakilan Dinas Kominfo Kota Jayapura Provinsi Papua, Vony menuturkan, dirinya baru pertama kali menginjakkan kaki di kota berjuluk Seribu Industri Sejuta Jasa dan terkesan dengan sambutan hangat dari masyarakatnya.

“Kita sering dengar Kota Tangerang, tapi tidak pernah datang langsung kesini, makanya ini baru pertama kali dan ternyata orangnya baik ramah-ramah,” ujar Vony usai berfoto di photo booth Ballroom Hotel Novotel Tangerang, Senin (3/12).

Vony pun terkesan dengan pelaksanaan SAIK 2018 yang dipersiapkan dengan baik mulai dari pengisi acara, tata panggung dan promosi acara yang dilakukan Kota Tangerang.

“Sangat bagus ya, meriah sekali acaranya, panggungnya juga megah lalu ada video dan foto yang diputar terus sebagai informasi dan promosi soal kota ini, kita jadi tau semuanya. Nanti malam pun kita mau ikut Gala Dinner bersama Wali Kota,” jelas Vony.

Sama halnya dengan Vony, Lucky perwakilan Setda Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu mengatakan, bahwa dirinya pernah ke Kota Tangerang namun belum mengetahui secara detail apa yang dimiliki dan menjadi unggulan di Kota Tangerang.

“Tangerang ini lokasinya sangat strategis karena dekat dengan bandara. Ini sangat bagus untuk ajang promosi kepada para peserta, mereka bisa dengan mudah mobilitasnya mencari tau apa aja yang ada disini,” terang Lucky.

Lucky pun berniat mengikuti keseluruhan rangkaian acara yang ada di SAIK 2018, terutama dengan City Tour dan Gala Dinner bersama Wali Kota.

“Saya minat sekali apalagi kita yang dari luar diajak muter-muter Kota Tangerang, mengenal objek-objek wisata disini,” ujar Lucky.

“Selain itu ada malam Gala Dinner yang jadi ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dengan santap malam bersama Wali Kota Tangerang, sangat bagus sekali,” tutup Lucky. (***)

177 Di Lihat 5 Dibaca
Bantu Share :

Update Berita BidikTangsel