Sachrudin Ajak Warga Ikhtiar untuk Bangun Kota Tangerang

Kota Tangerang – Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin meminta peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dijadikan momentum untuk mengingat dan meningkatkan kecintaan kepada Rosulullah SAW dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, dengan mengamalkan segala perintahNya dan menjauhi laranganNya.

“Ya mudah – mudahan tuh kalau kecintaan kita kepada Allah SWT sudah meningkat nilai Akhlakul karimah juga sudah dijalankan dengan baik Insyallah nanti akan bertambah kesejahteraan dan kebahagiaan kita,” ujarnya Sachrudin saat memberikan sambutan pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baiturrahman, Jl.Benteng Makasar – Sukarasa Kota Tangerang, Sabtu (15/12).

“Kita hidup emang buat apa, tujuannya buat bahagia sejahtera Dunia dan Akhirat,” sambung Sachrudin.

Dalam kesempatan tersebut, Sachrudin juga menyampaikan beberapa program pembangunan Pemerintah Kota Tangerang, seperti infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan.

Dan menurut Sachrudin semua program tersebut memerlukan partisipasi dari masyarakat, untuk itu Sachrudin mengajak kepada mssyarakat untuk juga ikut serta dengan berikhtiar membantu pembangunan Kota Tangerang.

“Ini Ikhtiar kita, karena bagaimanapun Pemkot dan masyarakatnya harus sama – sama membangun, manfaatkan fasilitas yang sudah ada,” imbuhnya.

Terlebih, lanjut Sachrudin, saat ini pemkot sedang gencar-gencarnya melakukan pemberdayaan masyarakat melalui pembangunan Kampung Kita atau Kampung Tematik.

“Apa lagi disini ada kampung bersholawat, nah manfaatin tuh program yang sudah ada agar bisa menambah kesejahteraan lingkungan Kota kita dari Kota Tangerang untuk Indonesia, kita harus berikhtiar untuk hal ini,” tuturnya.

Sebelumnya di hari yang sama, Sachrudin juga menghadiri peringatan Maulid Nabi SAW di berbagai tempat antara lain di Masjid An – Nabawi Banjar wijaya, MT. Wahdatul Umahat Peninggilan dan beberapa tempat lainnya. (***)

272 Di Lihat 1 Dibaca
Bantu Share :

Berita ini tayang pada 16 Desember 2018 9:22 am

Update Berita BidikTangsel