Sambut HUT RI, Wali Kota Himbau Masyarakat Gelar Doa Bersama

Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk melakukan doa bersama pada malam menjelang Peringatan HUT RI ke 73 nanti.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan doa bersama di rumah-rumah ibadah terdekat,” ujar Wali Kota saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (15/08).

Wali Kota juga menjelaskan bahwa pihaknya juga sudah mengirimkan Surat Edaran terkait Himbauan Melaksanakan Doa Bersama ke para Pemuka Agama dan juga lurah dan camat se-kota Tangerang.

“Kemarin kita sudah kirimkan suratnya ke para pemuka agama dan juga para camat dan lurah,” jelasnya.

Arief berharap dengan dilaksanakan doa bersama tersebut Bangsa Indonesia senantiasa dalam keberkahan dan lindungan Allah SWT.

“Ini ajakan kepada masyarakat untuk bisa mendoakan negara kita agar selalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya.

Sebagai informasi dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 73, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mengeluarkan Surat Edaran tentang Himbauan Melaksanakan Doa Bersama kepada para Camat, Lurah dan juga Pemuka Agama se-kota Tangerang.

Melalui Surat Edaran Nomor : 451/4201-Kesra/2018 masyarakat dihimbau untuk melaksanakan Doa Bersama pada hari Kamis Malam Jumat Tanggal 16 Agustus 2018 mulai pukul 18:00 WIB. (***)

212 Di Lihat 5 Dibaca
Bantu Share :

Berita ini tayang pada 16 Agustus 2018 7:04 pm

Update Berita BidikTangsel