Seorang Kakek Peot Cabulin Anak Tetangga

Pondok Aren – Tim Vipers Polres Tangerang Selatan kembali berhasil mengungkap kasus Pencabulan terhadap anak dibawah umur, melalui press release pada hari Jum’at (12/1-2018) di Mako Polres Tangsel, Jalan Promoter, Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Tersangka RJ (62) warga Kp. Pondok Aren RT 10/01 Kel. Pondok Betung Kecamatan Pondok Aren dan korban MZ (12) adalah tetangga tersangka.

Tempat kejadian perkara berlokadi di Kp. Pondok Aren RT.10 RW.01 Kel. Pondok Betung Kec. Pondok Aren Kota Tangsel pada hari Rabu (22/11-2017) lalu sekitar pukul 15.00 WIB.

Dalam keterangannya, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho dalam jumpa pers, mengatakan tersangka melakukan perbuatan tersebut dengan melampiaskan hawa nafsunya kepada korban karena sudah lama tidak berhubungan badan dengan istrinya yang sedang mengalami struk.

“Tersangka melakukan pencabulan tersebut dengan cara ketika korban melintas di gang dekat rumah tersangka yang dalam keadaan cukup sepi,” katanya.

Dalam kejadian tersebut barang bukti yang di sita petugas berupa 1 (satu) bh baju kaos warna putih muda, 1 (satu) bh celana bahan warna putih dan 1 (satu) bh celana dalam warna merah.

Dari hasil introgasi terhadap tersangka menerangkan bahwa tersangka RJ (62) mengakui perbuatan pencabulan tersebut yang dilakukannya sebanyak 3 (tiga) kali.

Pada saat kejadian pencabulan yang terakhir ketika tersangka usai melakukan perbuatan bejadnya terhadap korban, diketahui oleh tetangga tersangka.

Akibat perbuatan tersangka pencabulan terhadap anak dibawah umur, sesuai pasal  82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 atau perubahan UU RI Nokor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 (lima belas) tahun penjara. (*)

1312 Di Lihat 3 Dibaca