Silahturahmi Dengan Warga, Yonnoviar Tabur Ikan 2 Kwintal Di Lomba Macing

Silahturahmi Dengan Warga, Yonnoviar Tabur Ikan 2 Kwintal Di Lomba Macing

Pondok Aren – Ada banyak cara untuk bersilahturahmi dengan masyarakat sekitar. Di Kampung Bulak Kelurahan Pondok Kacang Timur, Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel), warga gembira ikut lomba memancing ikan di kolam Bang Jabrik dengan hadiah doorprize.

Warga yang berasal dari masyarakat sekitarnya datang untuk ikut lomba memancing. Kegiatan tersebut digelar di kolam Bang Jabrik Kampung Bulak Pondok Kacang Timur Pondok Aren sejak pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh Direktur PT. Mandiri Bersama Security (MBS) Yonnoviar, SH.

“Saya hadir dan ikut lomba memancing dan menyumbang 2 kwintal ikan mas untuk dipancing bareng-bareng bersama warga,” kata Yonnoviar Caleg dari Gerindra yang juga warga di daerah tersebut kepada bidiktangsel.com, Minggu (22/7-2018).

Antusiasme para warga ternyata di luar dugaan, semua lapak terisi penuh. Bukan saja warga sekitar dari warga lain juga ikut dalam lomba tersebut.

“Sampai penuh lapak peserta bahkan ada yang gak kebagian tempat, jadi memang Alhamdulillah warga sekitar kampung Bulak ini begitu antusias dan mereka benar-benar menikmati mancing bareng dengan gembira,” ujarnya.

Selain mancing ikan, warga kampung Bulak Pondok Kacang Timur juga merasa terhibur dengan adanya lomba mancing. Mereka berburu ikan berpita yang nantinya ditukar dengan hadiah dan doorprize yang disediakan panitia. (IsOne)

809 Di Lihat 3 Dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.